Gresik Petrokimia Berharap Banyak Pada Veronica Angelina

No comment 146 views

Berikut artikel Gresik Petrokimia Berharap Banyak Pada Veronica Angelina, Semoga bermanfaat

GRESIK, KOMPAS.com – Para pemain tim putri Gresik Petrokimia telah bersiap mewujudkan target sapu bersih yg dicanangkan manajemen, pada babak awal putaran kedua Proliga 2017 (Seri IV) yg bakal dilangsungkan di GOR Tridharma, akan tanggal 3 hingga 5 Maret 2017.

Selain kekompakan dan variasi permainan yg selalu diasah selama jeda turnamen selama tiga minggu kemarin, mereka juga berharap mulai performa apik dari Veronica Angeloni (22) yang berasal Italia, yg baru bergabung pada seri terakhir putaran pertama di Batam (Seri III).

“Kami telah persiapan matang menghadapi Jakarta Popsivo dan Batam Sindo, semoga saja anak-anak mulai mampu bermain bagus dan meraih kemenangan, sehingga target sapu bersih di kandang sendiri mulai dapat diwujudkan,” ucap manajer tim putri Gresik Petrokimia Sasono Handito, Kamis (2/3/2017).

Dalam jadwal yg sudah dirilis panitia pelaksana pertandingan, tim putri Gresik Petrokimia dijadwalkan bakal menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan di hari pertama pada Jumat (3/3/2017) malam, dan kontra Batam Sindo BVN pada Minggu (5/3/2017) malam, selama Seri IV dilaksanakan.

Sasono dan manajemen tim putri Gresik Petrokimia pun berharap banyak mulai sumbangsih dari beberapa pemain asingnya. Hayley Spelman dari Amerika Serikat, dan terutama Veronica Angeloni yang berasal Italia yg sempat didapuk menjadi best receive sewaktu memperkuat tim terdahulunya, Saint Raphael di Prancis.

“Maaf seandainya aku belum maksimal di Batam kemarin, tetapi kini aku telah bersiap memberikan yg terbaik buat tim (Gresik Petrokimia) dan mulai bermain total bagi dapat menolong memenangi beberapa pertandingan nanti,” tutur Veronica.

Kehadiran Veronica, juga disambut hangat kompatriotnya Hayley Spelman dari Amerika Serikat (22), yg sebelumnya banyak diandalkan sebagai open spiker. Ia pun mengakui, banyak terbantu dengan kehadiran Veronica.

“Saya sangat terbantu dengan kehadiran dia (Veronica). Dengan persiapan yg telah kalian jalani selama jeda turnamen kemarin, kini kita makin tambah kompak dan lebih tahu yg diinginkan. Saya percaya kehadirannya membuat tim lebih kuat, dan aku kira kita telah bersiap memenangi pertandingan demi pertandingan,” kata Spelman.

Keoptimisan serupa juga ditunjukkan oleh kapten tim putri Gresik Petrokimia, Bunga Mitasari. Ia yakin, masuknya Veronica dan semakin bagusnya performa yg ditunjukkan Spelman, ditambah lagi dukungan kuat dari para pendukung, membuat timnya mulai bisa menaklukkan Jakarta Popsivo dan Batam Sindo.

“Di putaran pertama, kalian lemah dalam koordinasi permainan dan receive. Tapi kini kita telah lebih kompak dan padu. Sementara kelemahan kalian dalam hal receive, juga telah akan tertutup dengan bergabungnya Veronica,” ujar Bunga.

Sekedar catatan, tim putri Gresik Petrokimia di putaran pertama, harus mengakui keunggulan Jakarta Popsivo pada Seri I di Malang dengan skor tipis 2-3. Sedangkan menghadapi Batam Sindo pada Seri III di Batam, menang dengan skor 3-0.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/02/23012871/gresik.petrokimia.berharap.banyak.pada.veronica.angelina
Terima kasih sudah membaca berita Gresik Petrokimia Berharap Banyak Pada Veronica Angelina. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Gresik Petrokimia Berharap Banyak Pada Veronica Angelina"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.