Gloria Jadi Anggota Paskibra PON

No comment 102 views

Berikut artikel Gloria Jadi Anggota Paskibra PON, Semoga bermanfaat

BANDUNG, Kompas.com – Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berasal Depok, Jawa Barat, Gloria Natapraja Hamel, menjadi pasukan pengibar bendera Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 pada Upacara Pembukaan PON di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Gloria yg mengenakan jaket lengan panjang warna hitam dan rok putih tampak berlatih bersama lima orang rekannya yg tergabung dalam regu pengibar bendera PON di Stadion GBLA, Sabtu, sekitar pukul 16.13 WIB.

Pelajar yang berasal Depok, Jawa Barat ini tampak tersenyum ketika melakukan latihan pengibaran bendera PON dan hingga pukul 16.18 WIB ia masih tampak berlatih. Bendera PON XIX mulai dikibarkan di dekat Bendera Merah Putih dan letak tiang bendera PON berada di dekat Kalderon Api PON XIX.

Gloria Natapraja Hamel gagal bertugas sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yg mulai bertugas di upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-71 di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada 17 Agustus 2016 harus ditunda karena alasan kewarganegaraannya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/17/18151191/gloria.jadi.anggota.paskibra.pon
Terima kasih sudah membaca berita Gloria Jadi Anggota Paskibra PON. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Gloria Jadi Anggota Paskibra PON"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.