George Dan Danny Bergabung Dengan Zurich

No comment 81 views

Berikut artikel George dan Danny Bergabung dengan Zurich, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Dua pegolf profesional terbaik yang berasal Indonesia,George Gandranata dan Danny Masrin sudah bergabung sebagai brand ambassador untuk perusahaan penyedia asuransi global terkemuka Zurich menjelang turnamen golf unggulan BNI Indonesian Masters presented by Zurich.

Selain memberikan publisitas untuk BNI Indonesian Masters presented by Zurich sampai dengan dibukanya turnamen di Royale Jakarta Golf Club bulan Oktober nanti, keduanya juga mulai melakukan sejumlah kegiatan sebagai brand ambassador perusahaan tersebut baik sebelum maupun selama turnamen berlangsung.

Langkah ini dipandang sebagai tanda komitmen Zurich yg semakin meningkat terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia. Pada bulan Mei, Zurich mengumumkan status mereka sebagai presenting partner bagi BNI Indonesian Masters dan Zurich juga menjalin kerjasama jangka panjang dengan Asia-Pacific Amateur Championship.

BNI Indonesian Masters presented by Zurich yaitu salah sesuatu turnamen paling bergengsi di Asian Tour sejak diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 2011 lalu. Turnamen tersebut menawarkan total hadiah sebesar US$750,000 dan mulai diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club pada Oktober mendatang.

Berbicara mengenai kesepakatan endorsement tersebut, pegolf papan atas berusia 30 tahun George Gandranata, yg menjadi pemain profesional di tahun 2012 dan sudah bermain di Asian Tour dan PGA Tour of Indonesia (PGTI) sejak ketika itu, mengatakan,”Saya senang bisa mengumumkan kemitraan baru antara aku dan Zurich. Ini yaitu kabar baik untuk aku dan juga olahraga golf di Indonesia. Mendapatkan dukungan salah sesuatu perusahaan penyedia layanan finansial di dunia mulai menjadi dorongan besar buat aku dan mulai sangat menolong aku mencapai target aku di tur nanti.”

Pegolf ADT dan PGTI berusia 24 tahun, Danny Masrin, yg menjuarai IGT 4 co-presented by OB Golf & Ancora Sports di bulan Juni tahun ini, menambahkan,“Saya sangat berterima kasih kepada Zurich Insurance bagi kepercayaan yg mereka berikan kepada George dan juga saya, serta bagi investasi mereka yg lebih besar buat lanskap golf di Indonesia. Saya berharap bisa bekerja sama dengan mereka dan para mitra dalam dua bulan mendatang dan juga buat membangun sebuah hubungan jangka panjang.”

Menanggapi kesepakatan baru tersebut, Peter Huber, Direktur Zurich Topas Life, dan bertindak sebagai perwakilan Zurich di Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang mampu mengumumkan George Gandranata dan Danny Masrin sebagai brand ambassador resmi untuk Zurich di Indonesia. Mereka berdua yaitu duta yg baik untuk olahraga golf baik di Indonesia maupun segala Asia, dan kita berharap mampu melibatkan mereka dalam bisnis kita dalam dua bulan mendatang.”

“Kami sangat bersemangat bagi melihat kontribusi yg mulai diberikan kedua pemain ini bagi BNI Indonesian Masters presented by Zurich. Begitu juga dengan mitra lainnya, yg kalian harap bisa membawa turnamen ini ke tingkat yg lebih tinggi di tahun 2016.”

Zurich yaitu sponsor global olahraga golf, dengan investasi sponsorship di kompetisi PGA Tour Zurich Classic di New Orleans, kemitraan jangka panjang dengan Asia-Pacific Amateur Championship, serta kesepakatan endorsement dengan juara Olimpiade Justin Rose dan pegolf peringkat no. 1 dunia Jason Day.

Edisi keenam BNI Indonesian Masters presented by Zurich mulai melibatkan 150 pegolf yg bersaing bagi mendapatkan total hadiah US$750.000 di lebih dari 72 hole di Royale Jakarta Golf Club dari 6-9 Oktober 2016.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/24/21420291/george.dan.danny.bergabung.dengan.zurich
Terima kasih sudah membaca berita George dan Danny Bergabung dengan Zurich. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "George Dan Danny Bergabung Dengan Zurich"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.