Gelar Nomor Ganda Dibagi Rata

No comment 95 views

Berikut artikel Gelar Nomor Ganda Dibagi Rata , Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Gelar nomor ganda BCA Indonesia Open Superseries Premier dibagi rata oleh pasangan yg berasal dari tiga nama berbeda.

Pada laga final yg dilangsungkan di Istora Gelora Bung Karno, Minggu (5/6/2016), pasangan ganda yang berasal Jepang, China, dan Korea Selatan menjadi juara di tiga nomor yg berbeda.

Pasangan ganda putri unggulan pertama, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi menundukkan pasangan unggulan ketiga yang berasal China Tang Yuanting/Yu Yang melalui pertarungan tiga gim 21-15, 8-21, 21-15.

Gelar ini yaitu yg pertama diraih pasangan ganda putri yang berasal Jepang itu di BCA Indonesia Open.

Partai kedua mempertandingkan nomor ganda campuran. Pasangan Korea Selatan yg menjadi unggulan ketiga Ko Sung-hyun/Kim Ha-na ditantang unggulan kelima sekaligus juara bertahan Xu Chen/Ma Jin yang berasal China.

Xu/Ma akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara yg diraih pada tahun lalu. Mereka menang 21-15, 16-21, 21-13 atas pasangan Korea Selatan dalam tempo 58 menit.

Sempat terselang oleh pertandingan nomor tunggal putra yg dimenangi oleh Lee Chong Wei, nomor ganda putra dimainkan pada pertandingan keempat.

Unggulan pertama yang berasal Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, menjadi pemenang setelah mengalahkan unggulan kelima yang berasal China Chai Biao/Hong Wei 13-21, 21-13, 21-16 dalam pertarungan selama 75 menit.

 

 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/05/18124831/gelar.nomor.ganda.dibagi.rata.
Terima kasih sudah membaca berita Gelar Nomor Ganda Dibagi Rata . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Gelar Nomor Ganda Dibagi Rata"