Gaya Hidup Keluarga Aktif Dalam Jakarta Kids Triathlon 2016

Berikut artikel Gaya Hidup Keluarga Aktif dalam Jakarta Kids Triathlon 2016, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Bagi keluarga pemain sinetron dan penyanyi Dwi Sasono-Widi Mulia, ajang Jakarta Kids Triathlon menjadi sesuatu media kebersamaan bersama putra-putri mjereka.

Dwi Sasono yg terkenal dengan karakter menyebalkan lewat tokoh  mas Adi Putranto dalam serial televisi “Tetangga Masa Gitu” ternyata tampil total dengan perannya sebagai ayah dari Dru (7) dan Widuri (6).

Dalam ajang Jakarta Kids Triathlon yg berlangsung di kompleks sekolah German di wilayah Bumi Serpong Damai, “mas Adi” mengikuti seluruh bagian dari triathlon keluarga ini.

Pada kategori “Family Relay” yg menggabungkan tiga cabang olah raga merupakan renang, sepeda dan lari, keluarga Dwi Sasono tampil maksimal. Sang ayah melakukan tahap pertama merupakan renang di kategori Family Relay pada Jakarta Kids Triathlon dengan jarak 100m.

Pada  tahap kedua Family Relay, sang ibu, Widi Mulia melanjutkan tahap kedua merupakan bersepeda dengan jarak 2km. Sementara pada tahap terakhir, sang putra,  Dru Prawiro Sasono melanjutkan tahap terakhir pada kategori Family Relay dengan berlari sejauh 1,2km.

Dwi Sasono sedang melakukan tahap pertama merupakan renang di kategori Family Relay pada Jakarta Kids Triathlon dengan jarak 100m.

Melalui program MILO Champ Squad, Nestlé MILO  kembali menegaskan komitmennya dalam mendorong gaya hidup aktif yg kali ini diwujudkan dalam dukungannya terhadap kegiatan Jakarta Kids Triathlon.

MILO Champ Squad yaitu sebuah perangkat pelacak aktivitas dan pemantau asupan makanan agar para ibu mampu selalu memonitor kesehatan dan kebugaran anak yg terdiri dari MILO Champions Band yg terhubung dengan aplikasi smartphone MILO Champions ID yg didesain khususnya bagi anak usia 7-12 tahun agar mampu mengadopsi gaya hidup aktif dan sehat dengan cara yg menyenangkan.

Dalam Jakarta Kids Triathlon 2016, para pemenang yg berasal dari 3 kategori merupakan Grup A (5-7 tahun), Grup B (8-10 tahun), Grup C (11-12 tahun) mulai mendapat MILO Champions Band.

“Kami sangat antusias mampu terlibat dalam acara ini karena kalian melihat kesamaan visi buat mendorong keluarga Indonesia menjadi lebih sehat. Kami berharap MILO Champ Squad mampu mendorong mereka bagi semakin memerhatikan asupan gizi yg masuk yg dengan gampang mampu dipantau melalui aplikasi MILO Champions ID,” ujar Jeffri Ricardo Brand Manager Nestlé MILO.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/26/00160051/gaya.hidup.keluarga.aktif.dalam.jakarta.kids.triathlon.2016
Terima kasih sudah membaca berita Gaya Hidup Keluarga Aktif dalam Jakarta Kids Triathlon 2016. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Gaya Hidup Keluarga Aktif Dalam Jakarta Kids Triathlon 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.