Gagal Fokus, Jordan/Debby Tersingkir

No comment 81 views

Berikut artikel Gagal Fokus, Jordan/Debby Tersingkir, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Praveen Jordan/Debby Susanto terpaksa merelakan tiket semifinal Denmark Open Super Series Premier 2016 dikalahkan pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen 19-21, 21-15 dan 14-21.

Ini yaitu kekalahan kedua, Jordan/Debby dengan Zheng/Chen. Sebelumnya di Australian Open 2016, Jordan/Debby juga kalah rubber game, 21-19, 11-21 dan 16-21.

Di babak perempat final Denmark Open 2016 ini, Jordan/Debby lebih lalu harus kehilangan game pertamanya. Padahal ketika itu mereka berhasil mengejar ketertinggalan dari 16-18 menjadi 19-18. Namun akhirnya Zheng/Chen kembali menyalip posisi dengan mengantongi tiga poin terakhir.

Masuk ke game dua, Jordan/Debby coba memperpanjang napas. Mereka merebut kemenangan dengan skor 21-15. Namun hal itu tidak berjalan sama di game penentu. Jordan/Debby selalu tertinggal dari poin awal 0-5 hingga poin penutup 14-21.

“Sebetulnya di gim  pertama mainnya telah enak. Cuma di poin akhir ada kesalahan yg dikerjakan Jordan, selalu dia jadi kepikiran. Jadi mainnya tak fokus. Padahal belum gim juga,” kata Debby.

“Game ketiga fokusnya Jordan akan kembali turun. Bola-bola mudah banyak mati sendiri, mestinya nggak mati. Lawan juga jadinya di atas angin. Padahal pas kita ketinggalan bukan dimatiin lawan, tetapi ya karena kesalahan sendiri aja,” tambah Debby.

Kalahnya Jordan/Debby ini memastikan Indonesia tanpa wakil ganda campuran di semifinal Denmark Open 2016. Sebelumnya unggulan dua, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir telah kalah di babak dua, dari Wang Yilyu/Huang Dongping, Tiongkok. Sementara wakil lainnya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti kalah di babak pertama, dari unggulan sesuatu yang berasal Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/22/08341141/.gagal.fokus.jordan.debby.tersingkir
Terima kasih sudah membaca berita Gagal Fokus, Jordan/Debby Tersingkir. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Gagal Fokus, Jordan/Debby Tersingkir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.