Gagal Di Cirebon, Mencoba Di Solo

No comment 132 views

Berikut artikel Gagal di Cirebon, Mencoba di Solo, Semoga bermanfaat

SOLO, Kompas.com – SIRNAS-MILO School Competition Solo dibuka, Senin (29/8/2016) ini  dengan pertandingan kategori beregu SD dan SMP yg bersiap unjuk gigi buat memperebutkan Piala MILO di GOR PMS Solo.

Kategori ini terdiri dari 13 beregu SD Putra, 6 beregu SD Putri, 14 beregu SMP Putra dan 4 beregu SMP Putri. Selain itu, hari ini juga dipertandingkan kategori perorangan yg terdiri dari 93 klub bulu tangkis di Sritex Arena Hall B Solo.  
 
Ketua Bidang Keabsahan Pengprov PBSI Jawa Tengah Djohar Djashari mengatakan, “Saya senang Nestlé MILO kembali hadir dengan kompetisi bulu tangkis kelompok usia U-13 dan U-15 di Solo. Kami juga menjadi semakin bersemangat dengan diterapkannya standar sirkuit nasional karena umumnya, kompetisi SIRNAS cenderung  berfokus pada kelompok usia U-17.”  
 
“Saya  bersama  teman-teman  sudah  melakukan  persiapan  untuk  mengikuti  SIRNAS-MILO  School Competition selama sebulan terakhir. Latihan yg rutin kita lakukan meliputi latihan fisik, kedisiplinan dan teknik bermain bulu tangkis. Kehadiran orang tua, guru dan teman-teman semakin membuat kalian bersemangat dan optimis bagi membawa Piala MILO ke sekolah,” ungkap Alif Zumael Tchiasinsyah  siswa kelas 3 dari SD Ta’mirul Islam Surakarta yg yaitu salah sesuatu peserta kategori beregu.  
 
Sedangkan salah sesuatu peserta di kategori perorangan U-15, Zaidan dari klub Jaya Raya Jakarta, kembali bertanding  setelah  kemarin  belum  berhasil  di  SIRNAS-MILO  School  Competition  Cirebon. 

“Saya bersama teman-teman dan pelatih telah bersiap memberikan penampilan terbaik. Meskipun aku sempat gagal di Cirebon, namun aku tak patah semangat. Sebaliknya, kegagalan tersebut malah membuat aku termotivasi bagi memamerkan segala kemampuan di lapangan nanti. Saya percaya di kesempatan ini bisa merebut gelar juara SIRNAS-MILO School Competition 2016.”
 
Business  Executive  Manager  Beverages  PT  Nestlé  Indonesia,  Prawitya  Soemadijo  mengucapkan, “Selamat bertanding kepada para peserta SIRNAS-MILO School Competition Solo. Berikan yg terbaik dan tetaplah terus tanamkan nilai-nilai olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, kerja sama tim dan yakin diri buat menjadi juara sejati.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/29/21361831/gagal.di.cirebon.mencoba.di.solo
Terima kasih sudah membaca berita Gagal di Cirebon, Mencoba di Solo. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Gagal Di Cirebon, Mencoba Di Solo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.