Fury: Saya Berharap Seseorang Membunuh Saya

No comment 71 views

Berikut artikel Fury: Saya Berharap Seseorang Membunuh Saya , Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Petinju kelas berat yang berasal Inggris, Tyson Fury, mengakui bahwa dirinya kerap menggunakan kokain. Hal itu dikerjakan petinju berusia 28 tahun itu buat mengurangi depresi.

Fury sempat membuat heboh publik pada awal minggu ini. Melalui akun Twitter pribadinya, pemegang sabuk WBA Super, IBF, WBO, dan IBO itu menetapkan gantung sarung tinju, Senin (3/10/2016).

“Tinju adalah hal paling menyedihkan dalam hidup saya. Semua penuh kebusukan. Saya adalah yg terbesar dan (sekarang) menetapkan pensiun,” tulis dia ketika itu.

Akan tetapi, tiga jam berselang, Fury meralat ucapannya. Petinju yg terus menang dalam 25 pertarungan itu mengaku cuma bercanda dan menyatakan bahwa dirinya mulai tetap bertarung.

“Kabar gembira. Saya sudah mendapatkan pertolongan tepat dan kembali lebih tangguh dari sebelumnya. Cobalah buat coba menghentikan saya,” kicau dia.

Putusan emosional Fury buat mundur mampu jadi tidak lepas dari dugaan bahwa dirinya memakai kokain. ESPN menyebut Fury terbukti positif mengonsumsi kokain.

Pemberitaan itu muncul lantara laga antara Fury dan petinju Ukraina, Wladimir Klitschko, yg seharusnya kembali bertanding 29 Oktober ini ditunda. Klitschko coba merebut kembali gelar juara seusai kalah pada November 2015 silam.

Kubu Fury menyampaikan bahwa pembatalan duel itu lantaran sang juara tak bersiap secara mental. Kendati demikian, sang petinju tidak membantah bahwa dirinya memang mengonsumsi kokain.

“Saya terus minum (minuman beralkohol). (Itu dilakukan) Dari Senin ke Jumat, dulu ke Minggu, dan mengonsumsi kokain,” kata Fury seperti dilansir BBC dari Rolling Stone Magazine, Rabu (5/10/2016).

Fury juga tidak membantah bahwa dirinya bermasalah dengan kesehatan mental. Karena itulah, dia mengonsumsi minuman beralkokol dan kokain.

“Saya tidak mampu menerima hal itu. Satu-satunya hal yg mampu menolong aku adalah ketika mabuk sehingga hilang beban pikiran,” tutur Fury.

“Mereka menyampaikan aku milik kecenderungan bipolar. Saya memang begitu depresif. Bahkan, aku berharap seseorang membunuh aku sebelum aku bunuh diri,” ucap dia.

Terlepas dari pengakuan itu, Fury mulai berhadapan dengan Badan Anti Doping Inggris pada November mendatang. Hal itu terjadi lantaran pada urine dia ditemukan zat terlarang, pada Juni lalu.

Kepada Rolling Stone, Fury mengaku mengonsumsi kokain dalam dua bulan terakhir seusai berlatih. Namun, dia membantah apabila dirinya memakai zat terlarang peningkat performa.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/05/18114071/fury.saya.berharap.seseorang.membunuh.saya.
Terima kasih sudah membaca berita Fury: Saya Berharap Seseorang Membunuh Saya . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Fury: Saya Berharap Seseorang Membunuh Saya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.