Fitriani, Tunggal Putri Pertama Indonesia Ke Babak Kedua

No comment 108 views

Berikut artikel Fitriani, Tunggal Putri Pertama Indonesia ke Babak Kedua, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Fitriani menjadi pemain tunggal putri Indonesia pertama yg lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada babak pertama, Selasa (31/5/2016), Fitriani menang 21-14, 13-21, 21-16 atas Gregoria Mariska. Laga ini berlangsung 56 menit.

“Pada gim kedua, aku sempat kecolongan karena hilang konsentrasi. Agak menang angin juga, jadinya aku banyak buang bola,” kata Fitriani, usai pertandingan.

Fitri juga mengaku telah tahu persis bagaimana permainan Gregoria karena memang telah tidak jarang berlatih bersama di pelatnas.

Lolos dari babak pertama, Fitriani kemungkinan bertemu unggulan ke-8, Saina Nehwal. Pemain India tersebut masih harus menghadapi Pai Yu Po (Taiwan) pada babak pertama.

“Melawan Saina harus lebih sabar. Saya juga harus menjaga kecepatan ketika di lapangan,” saya Fitri.

Fitri dan Nehwal telah pernah sekali bertemu yakni pada Kejuaraan Asia 2016 di Wuhan, China, akhir April. Pada laga tersebut, Nehwal menang 21-16, 21-17.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/31/11562661/fitriani.tunggal.putri.pertama.indonesia.ke.babak.kedua
Terima kasih sudah membaca berita Fitriani, Tunggal Putri Pertama Indonesia ke Babak Kedua. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Fitriani, Tunggal Putri Pertama Indonesia Ke Babak Kedua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.