Fitriani Tersingkir Di Babak Pertama

No comment 107 views

Berikut artikel Fitriani Tersingkir di Babak Pertama, Semoga bermanfaat

BALIKPAPAN, Kompas.com – Atlet tunggal putri, Fitriani, harus mengakhiri langkahnya lebih awal. Di babak pertama Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016, Fitriani segera kalah dari pemain Tiongkok, Gao Fangjie, 16-21, 21-12 dan 19-21.

Fitriani kalah di gim pertama dan mengaku baru menemukan ritme permainannya di gim kedua. Ia akan dapat mengontrol permainan di lapangan, hingga akhirnya menyamakan kedudukan.

Masuk ke gim tiga, Fitriani lagi-lagi harus tertinggal hingga jeda interval dengan 6-11. Kemudian secara perlahan Fitriani menyusul hingga poin 15-15. Skor ketat selalu terjadi hingga posisi 19 sama. Sayangnya, Fitriani gagal mengamankan beberapa poin terakhir. Pengembalian Fitriani yg membentur net, menjadi poin kemenangan bagi Gao. Fitriani kalah 19-21.

“Tadi aku merasa mainnya kurang lepas dan kurang mampu mengontrol bola. Masih bingung karena ada angin. Baru di gim kedua aku kalah angin. Di situ aku akan lepas mainnya dan mendorong bola. Di gim ketiga aku sempat ketinggalan 6-11, selalu aku mampu nyusul karena mainnya udah enak. Tapi di akhir-akhir aku kecolongan,” jelas Fitriani.

“Bolanya tajem-tajem dan dia juga lebih tinggi, jadi mampu ngatur-ngatur bolanya,” kata Fitriani tentang lawannya.

Kekalahan yg sama juga harus dialami pemain tunggal putra, Enzi Shafira. Enzi yg bertemu unggulan pertama yang berasal Hong Kong, Wei Nan, tidak bisa berkata banyak. Ia kalah beberapa game segera dengan 14-21 dan 13-21.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/07/12532401/fitriani.tersingkir.di.babak.pertama
Terima kasih sudah membaca berita Fitriani Tersingkir di Babak Pertama. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Fitriani Tersingkir Di Babak Pertama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.