Fitriani Rebut Emas Pertama DKI

No comment 92 views

Berikut artikel Fitriani Rebut Emas Pertama DKI , Semoga bermanfaat

 

CIREBON, Kompas.com – Tunggal putri Fitriani merebut medali emas pertama bagi DKI di cabang bulu tangkis setelah di final mengalahkan andalan Jawa Barat, Hanna Ramadhini, Rabu (28/9/2016).

Dalam pertandingan yg berlangsung di GOR Bima Sunyaragi, Cirebon, ini Fitriani yg yaitu unggulan pertama unggul atas Hanna yg unggulan dua. Ia menang dalam beberapa gim 24-22, 21-12.

Ini yaitu pengulangan atas kemenangan Fitriani di babak final beregu putri pada Jumat (23/9/2016). Ketika itu Fitriani menang gampang 21-7, 21-11.

“Saya berusaha untuk tak kalah di gim pertama. Karena kalau aku kalah di gim pertama, kak Hanna dapat timbul semangatnya.Tapi kalau aku dapat menyusul, kak Hanna mampu berkurang semangatnya dan down. Jadi aku berusaha bagi mengejar poin, yg utama bola dapat masuk dahulu aja,” kata Fitriani.

“Saya sempat tegang, karena banyak suporter untuk Kak Hanna. Apalagi dari awal masuk aku juga banyak disorakin penonton. Dalam hati penginnya tetap fokus dan tenang, tetapi tetap aja terpengaruh sedikit. Saya tegang jadinya,” ujar Fitriani

Sementara itu, beberapa medali perunggu diamankan oleh Gregoria Mariska, Jawa Barat, dan Dinar Dyah Ayustine, Jawa Tengah.

Di babak semifinal, Fitriani menggagalkan ambisi menciptakan final sesama Jawa Barat di sektor tunggal putri. Ia mengalahkan Gregoria Mariska, wakil tuan rumah, dengan skor 14-21, 21-18, dan 21-13.

Di pertandingan pertama, Jawa Tengah merebut medali emas ganda campuran setelah pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti menang atas pasangan DKI, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia, 21-14, 21-18.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/28/16425371/fitriani.rebut.emas.pertama.dki.
Terima kasih sudah membaca berita Fitriani Rebut Emas Pertama DKI . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Fitriani Rebut Emas Pertama DKI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.