Fitriani Inginkan Emas Buat DKI

No comment 67 views

Berikut artikel Fitriani Inginkan Emas Buat DKI, Semoga bermanfaat

CIREBON, Kompas.com – Tunggal putri unggulan sesuatu yang berasal DKI Jakarta, Fitriani, pasang target merebut medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016. Fitriani bertekad membawa pulang medali emas, setelah di beregu putri, ia dan tim DKI Jakarta cuma mampu meraih medali perak.

“Inginnya mampu jadi juara di sini. Insya Allah. Mudah-mudahan Allah SWT mengizinkan, dan ada jalan, aku mampu jadi juara dan mendapat medali emas,” kata Fitriani.

Fitriani belum terbendung hingga ke perempat final. Mendapat bye di babak pertama, Fitriani kemudian mengalahkan Natalia Deiske Sumual, Sulawesi Utara, di babak dua. Fitriani menang 21-16 dan 21-18.

Di babak tiga, Fitriani juga berhasil mengatasi pemain Riau, Nurul Shabillah. Pemain besutan klub Exist Jakarta ini melenggang dengan skor 21-11 dan 21-10.

“Game pertama aku terbawa permainan lawan yg lambat. Terus bola depan aku juga banyak yg nyangkut sendiri, jadinya mati. Di game kedua aku coba mempercepat gerakan, lebih cepat lagi untuk jemput bolanya,” kata Fitriani mengenai laganya.

Selanjutnya di perempat final Fitriani mulai berhadapan dengan wakil Jawa Tengah, Ghaida Nurul Ghaniyu. Menghadapi Ghaida, Fitriani mengaku ingin lebih bersiap lagi dibanding pertandiangannya hari ini. “Saya mulai berusaha selalu dan jangan lengah di lapangan. Lebih bersiap lagi,” ungkap Fitriani.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/25/21040141/.fitriani.inginkan.emas.buat.dki
Terima kasih sudah membaca berita Fitriani Inginkan Emas Buat DKI. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Fitriani Inginkan Emas Buat DKI"