Emas Pertama Jabar Datang Dari Kolam Renang

No comment 111 views

Berikut artikel Emas Pertama Jabar Datang dari Kolam Renang, Semoga bermanfaat

BANDUNG, KOMPAS.com – Perenang putri Jawa Barat, Raina Saumi, membuka keran emas Jabar pada PON XIX 2016. Dia menjuarai nomor 400 meter gaya bebas putri di kolam renang Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Rabu (14/9/2016).

Medali perak direbut mantan perenang Jabar yg hijrah ke Jawa Timur, Ressa Kania Dewi, sementara medali perunggu diraih perenang yang berasal Riau, Azzhra Permatahani.

Raina mengaku bangga dirinya dapat menyumbang emas pertama dari cabor renang sekaligus emas pertama Jabar pada pesta olahraga empat tahunan edisi ke-19 ini.

“Kemenangan ini tak gampang aku raih karena lawan-lawannya cukup berat. Tetapi aku bersyukur dapat mencatat waktu terbaik,” katanya.

Ia mengaku keberhasilannya merebut emas menjadi kebanggaan tersendiri untuk Jabar dan dirinya. Meski demikian, dia tidak mau terlena dengan kemenangan ini.

“Masih ada tugas yg harus aku jalani dalam dua hari ke depan merupakan nomor 800 meter dan estafet. Mudah-mudahan mampu memberi emas lagi buat Jabar,” harap Raina. (Budi Kresnadi)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/14/21003051/emas.pertama.jabar.datang.dari.kolam.renang
Terima kasih sudah membaca berita Emas Pertama Jabar Datang dari Kolam Renang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Emas Pertama Jabar Datang Dari Kolam Renang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.