Elektrik PLN Putra Fokus Perbaiki Pertahanan

No comment 109 views

Berikut artikel Elektrik PLN Putra Fokus Perbaiki Pertahanan, Semoga bermanfaat

 

MALANG, KOMPAS.com – Tim Putra Jakarta Elektrik PLN menutup laga Proliga putaran pertama di GOR Ken Arok, Kota Malang dengan kekalahan, Minggu (29/1/2017).

Tim besutan Victor Laiyan itu harus mengakui keunggulan lawannya, Jakarta Pertamina Energi setelah kalah dengan skor 3-0 (25-16, 25-14, 27-25). Hal itu membuat Elektrik PLN mendapat peringkat keempat dengan nilai dua.

Sebenarnya, Elektrik PLN berkesempatan mengubah kondisi setelah tampil buruk di set pertama dan kedua. Di set ketiga, Elektrik PLN tampil dengan performa yg bagus. Receive yang awalnya banyak gagal sehingga mengancam sektor pertahanan, di set ketiga akan membaik.

Alhasil, Elektrik PLN bisa mengimbangi permainan lawan. Namun, Elektrik PLN tetap gagal setelah sempat saling kejar poin.

“Set pertama dan set kedua, tim aku terlalu terburu-terburu. (Terbawa) Emosi juga. Tidak fokus. Kebanyakan menyerang, tapi defence-nya tak ada,” kata pelatih Jakarta Elektrik PLN, Victor Laiyan, seusai laga.

Blok pemain yg dikerjakan pada set pertama dan kedua juga tak maksimal dalam membendung pukulan lawan. Ke depan, ia mengaku mulai memperbaiki emosi pemain. Supaya permainan lebih imbang, antara menyerang dan bertahan.

“Kami mencoba buat main pelan-pelan,” ungkapnya.

Selain itu, sektor pertahanan yg menjadi kelemahan juga mulai diperbaiki. “Jadi aku melihat hari ini, anak – anak bagi bertahan harus diperbaiki,” jelasnya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/29/22214001/elektrik.pln.putra.fokus.perbaiki.pertahanan
Terima kasih sudah membaca berita Elektrik PLN Putra Fokus Perbaiki Pertahanan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Elektrik PLN Putra Fokus Perbaiki Pertahanan"