Eksis Ikut Proliga, Gresik Petrokimia Dapat Penghargaan Dari PB PBVSI

Berikut artikel Eksis Ikut Proliga, Gresik Petrokimia Dapat Penghargaan dari PB PBVSI, Semoga bermanfaat

GRESIK, KOMPAS.com – Gresik Petrokimia mendapat penghargaan Life Achievements dari Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI), Jumat (3/3/2017).

Penghargaan tersebut diberikan PBVSI setelah menilai eksistensi Petrokimia di dunia bola voli Indonesia, khususnya di ajang Proliga, selama bertahun-tahun.

“Penghargaan ini kalian berikan kepada tim Gresik Petrokimia karena selama 15 tahun secara konsisten melakukan pembinaan dan ikut serta dalam Proliga tanpa putus,” tutur Direktur Proliga Hanny S Sukatti, Sabtu (4/3/2017).

Selain Petrokimia, penghargaan ini juga diberikan kepada beberapa tim putra merupakan Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta BNI Taplus.

“Ada tiga tim yg kita beri penghargaan Life Achievements. Tetapi, buat Gresik Petrokimia ini sangat istimewa karena mereka satu-satunya tim putri yg mendapatkannya,” kata Hanny.

Secara simbolis, Hanny memberikan penghargaan tersebut kepada tim yg diwakili Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PT Petrokimia Gresik Rahmad Pribadi.

Penghargaan diberikan sebelum Petrokimia menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan di GOR Tridharma, Gresik, Jumat (3/3/2017) malam, atau hari pertama putaran kedua Proliga 2017.

“Ini tentu sebuah kehormatan untuk kami, sebagai bukti bahwa apa yg kalian lakukan selama ini juga tidak luput dari perhatian PB PBVSI. Ke depan, eksistensi ini mulai mencoba selalu kalian pertahankan,” ucap Rahmat.

Selain eksistensi dalam menjalani turnamen bola voli yg diadakan di Tanah Air, baik Proliga maupun event lain, Rahmat memastikan pihaknya mulai selalu berkomitmen dalam pengembangan bibit muda.

“Karena tujuan perusahaan mendirikan tim ini juga bagi menampung dan mengembangkan bakat-bakat muda potensial guna menjadi bagian dari tim nasional. Syukur-syukur seandainya memang ada yg sampai mampu ke level internasional,” ujar dia.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Petrokimia berhasil mengalahkan Popsivo dengan 3-0 (25-17, 25-11, 25-19).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/04/15284351/eksis.ikut.proliga.gresik.petrokimia.dapat.penghargaan.dari.pb.pbvsi
Terima kasih sudah membaca berita Eksis Ikut Proliga, Gresik Petrokimia Dapat Penghargaan dari PB PBVSI. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Eksis Ikut Proliga, Gresik Petrokimia Dapat Penghargaan Dari PB PBVSI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.