Dua Tunggal Putera Dan Tontowi/Gloria Ke Semifinal

No comment 93 views

Berikut artikel Dua Tunggal Putera dan Tontowi/Gloria ke Semifinal, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Selain beberapa ganda putra, Indonesia juga meloloskan beberapa tunggal putera dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Gloria Emmanuelle Widjaja di babak semifinal Malaysia Masters, Jumat (20/1/2016).

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Gloria Widjaja los ke semifinal setelah mengalahkan ganda Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung dalam pertandingan rubber game 21-12, 17-21, 21-14. Di semifinal, Owi/Gloria yg yaitu unggulan keenam mulai menghadapi ganda Malaysia, Goh Soon Huar/Shevon Jamie Lai.

Sementara dari lima wakil di tunggal putera, cuma beberapa yg bisa lolos ke semifinal. Pemain muda Anthony Sinisuka Ginting lolos dengan menyingkirkan unggulan 6 yang berasal India, Ajay Jayaram. dalam pertandingan di  Sibu Indoor Stadium.

Di babak semifinal, Anthony mulai menghadapi lawan berat merupakan unggulan pertama yang berasal Hong Kong, Angus Ng Ka Long.  Pemain Hong Kong ini menyingkirkan pemain Indonesia lainnya, Jonatan Christie dalam rubber game 13-21, 21-15, 21-16.

Sementara di babak semifinal lainnya, Tommy Sugiarto menjadi wakil lainnya setelah memenangi perang saudara menghadapi Wisnu Yuli Prasetyo 21-10, 21-15. Tommy yg diunggulkan di posisi tujuh mulai menghadapi lawna berat merupakan unggulan lima, Lee Hyun Il yang berasal Korea.

Ini mulai yaitu meeting kelima antara kedua pemain veteran ini. Keduanya berbagi angka sama 2-2 dalam empat rapat sebelumnya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/20/23443851/dua.tunggal.putera.dan.tontowi.gloria.ke.semifinal
Terima kasih sudah membaca berita Dua Tunggal Putera dan Tontowi/Gloria ke Semifinal. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dua Tunggal Putera Dan Tontowi/Gloria Ke Semifinal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.