Dua Petarung Blasteran Kembali Ke “Rumah”

No comment 149 views

Berikut artikel Dua Petarung Blasteran Kembali ke “Rumah”, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Petarung bebas keturunan Indonesia-Belanda, Anthony Engelen dan Vincent Latoel, bakal menjalani kejuaraan One Championship di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/1/2017).

Engelen bakal berduel dengan petarung dari Malaysia, AJ Lias Mansor. Adapun Latoel melawan Vaughn Donayre dari Filipina.

Menjelang duel tersebut, keduanya sempat berlatih selama 45 menit di salah sesuatu pusat kebugaran di Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017). Engelen juga menjajal duel kontra Latoel.

Setelah latihan, Engelen pun menyatakan bahwa dirinya telah bersiap bagi menaklukkan Mansor.

“Saat ini, aku tinggal menjaga kebugaran. Saya telah bersiap memamerkan kemampuan terbaik bagi pertandingan nanti,” tutur Engelen di Celebrity Fitness FX Sudirman.

Di sisi lain, Latoel mengaku senang karena mampu menjalani pertandingan di Indonesia. Maklum, ada kedekatan emosional karena kakek dan nenek Latoel berasal dari Indonesia.

Petarung berjulukan Magnivincent itu juga pernah mewakili Indonesia dalam dua kesempatan.

“Indonesia telah seperti rumah aku sendiri. Selain bertarung, aku juga pernah berlibur di sini. Semoga, aku dapat memberikan hasil terbaik nanti,” ucap Latoel.

Selain duel yg melibatkan Engelen dan Vincent, ada pula pertaruhan gelar Juara Dunia Menengah antara Vitaly Bigdash (Rusia) dan Aung La N Sang (Myanmar).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/12/03174081/dua.petarung.blasteran.kembali.ke.rumah.
Terima kasih sudah membaca berita Dua Petarung Blasteran Kembali ke “Rumah”. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dua Petarung Blasteran Kembali Ke “Rumah”"