Dua Orang “Serang” Lochte Di Panggung

No comment 82 views

Berikut artikel Dua Orang “Serang” Lochte di Panggung, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, Kompas.com – Atlet renang AS, Ryan Lochte mendapat perlakukan tidak menyenangkan ketika beberapa pria naik ke atas panggung ketika ia tampil di acara “Dancing with the Stars.”

Kedua pria ini naik ke atas panggung dengan mengenakan kaos dengan tulisan bernada anti Lochte. Namun keduanya diamankan petugas studio televisi sebelum diserahkan ke polisi.

Saat itu, Lochte yg tampil bersama penari profesional, Cherryl Burke, tengah menunggu penilaian atas penampilan mereka. Juri Carrie Ann Inaba sempat berteriak bagi meminta kedua pria tersebut turun dari panggung.

Setelah keduanya diamankan  dan acara dilanjutkan, pembawa acara Tom Bergeron  menyebut ada insiden kecil yg menyebabkan mereka menghilang.  Tidak ada yg cedera dalam insiden tersebut.

Lochte tengah mendapat sorotan karena kesalahan konyol yg dilakukannya ketika Olimpiade Rio de Janeiro. Bersama tiga rekannya, Lochte mengarang  cerita bahwa mereka menjadi korban tindak kekerasan di jalanan kota Rio. Namun belakangan ia mengaku ia cuma menutupi cerita pertengkarannya dengan satpam sebuah SPBU ketika mereka mabuk dan merusak fasilitas publik.

Karena peristiwa ini, Lochte mendapat hukuman skorsing sepuluh bulan dan denda 100 ribu dolar AS. Ia juga tak diijinkan tampil di kejuaraan dunia renang 2017.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/13/15201471/dua.orang.serang.lochte.di.panggung
Terima kasih sudah membaca berita Dua Orang “Serang” Lochte di Panggung. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dua Orang “Serang” Lochte Di Panggung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.