Dua Kali Kalah, Linda Tersingkir

No comment 99 views

Berikut artikel Dua Kali Kalah, Linda Tersingkir, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Wakil unggal putri, Linda Wenifanetri harus mengakhiri langkahnya di Olimpiade Rio 2016  setelah dikalahkan Nozomi Okuhara di babak penyisihan grup J, MInggu (14/08/2016).

Di grup J, Linda tidak sekalipun berhasil mengamankan kemenangannya. Setelah kemarin kalah dari Vu Thi Trang, Vietnam, kini Linda pun tidak mampu banyak bicara ketika bertemu Nozomi Okuhara dari Jepang dan menyerah 12-21, 12-21 dalam 36 menit.

“Saya tentu kecewa dengan hasil ini, karena tak sesuai dengan target awal. Dari awal target aku pribadi harus lolos grup dulu, baru nanti selanjutnya,” ujar Linda.

Di awal gim pertama, Linda berhasil mengimbangi permainan Okuhara. Sayang setelah tertinggal 8-11 di interval pertama, Linda justru banyak membuat kesalahan yg menguntungkan lawan.

Masuk ke gim dua, Linda selalu tertinggal dari Okuhara. Linda sempat mengeluarkan smash kencang andalannya. Namun Linda mengaku banyak disulitkan pergerakan cepat Okuhara di lapangan.

“Saya banyak main bola belakang, kalau ada kesempatan baru nyerang. Saya nggak mau terlalu main bola depan karena dia depannya cepat. Di game kedua, poin 12-12 Okuhara akan servis dan cepetin depannya. Saya telat selalu dan banyak mati sendiri,” kata Linda.

“Yang pasti pelajarannya harus lebih kuat lagi, baik di lapangan maupun fisik,” tambah Linda.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/14/23442021/.dua.kali.kalah.linda.tersingkir
Terima kasih sudah membaca berita Dua Kali Kalah, Linda Tersingkir. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dua Kali Kalah, Linda Tersingkir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.