Dua Ganda Putra Juga Ke Semifinal

No comment 46 views

Berikut artikel Dua Ganda Putra Juga ke Semifinal, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto lolos ke semifinal India Open GP Gold setelah mengalahkan lawan-lawan mereka, Jumat (27/1/2017).

Berry/Hardianto yg menjadi juara di Malaysia Masters minggu lalu, maju ke semifinal dengan menyingkirkan unggulan 2 yang berasal Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard dalam beberapa gim 21-16, 21-14.

Di semifinal yg mulai berlangsung di  Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, Sabtu (28/1/2017) Berry/Hardianto mulai menghadapi ganda Taiwan yg yaitu unggulan 8, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sementara Fajar/Rian maju  setelah mengalahkan unggulan 6 yang berasal Singapura, Denny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya 21-15, 21-19.  Di babak semifinal, mereka harus menghadapi lawan berat merupakan unggulan pertama,  Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Pasangan Denmark, Boe/Mogensen maju ke semifinal dengan menyingkirkan pasangan gado-gado Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia) dalam pertandingan rubber game  25-27, 21-10, 21-11.

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan tiga wakil di tunggal putri, merupakan Gregoria Mariska, Hanna Ramadhini, dan Fitriani.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/27/22454791/dua.ganda.putra.juga.ke.semifinal
Terima kasih sudah membaca berita Dua Ganda Putra Juga ke Semifinal. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dua Ganda Putra Juga Ke Semifinal"