Dua Ganda Putra Gagal

No comment 151 views

Berikut artikel Dua Ganda Putra Gagal, Semoga bermanfaat

DUBAI, KOMPAS.com — Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya menyusul Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yg gagal lolos fase grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Pada laga penentu melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Jepang, Kevin/Marcus kalah 15-21 dan 19-21.

“Lawan hari ini enggak mudah mati, selalu mainnya safe banget. Sementara itu, kalian banyak mati sendiri dan enggak sabar. Terakhir-terakhir kalian telah akan ketemu polanya, tapi telah terlalu jauh poinnya,” kata Kevin.

Kevin/Marcus sebelumnya cuma bisa memetik sesuatu kemenangan, dari rekannya sesama Indonesia, Angga/Ricky. Sementara itu, dengan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, Denmark, Kevin/Marcus juga kalah 12-21 dan 19-21.

Dengan demikian, grup A meloloskan Petersen/Kolding sebagai juara grup dan Kamura/Sonoda sebagai runner-up grup ke semifinal.

“Kami masih belum puas dengan penampilan di Dubai ini. Masih banyak kurangnya dan belum sabar. Masih belum safe juga mainnya. Bolanya juga beda-beda, jadi mau servis enggak enak, defense-nya juga enggak enak. Masih harus banyak belajar lagi semuanya,” ujar Marcus.

Sementara itu, sepasang pemain ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi terpaksa menjadi juru kunci di grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Dari tiga laga yg dilakoninya, Angga/Ricky belum berhasil memetik sesuatu kemenangan pun.

Pada laga terakhir, Angga/Ricky dikalahkan oleh sepasang pemain Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 15-21, 21-18, dan 18-21 dalam 51 menit.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/17/00561181/dua.ganda.putra.gagal
Terima kasih sudah membaca berita Dua Ganda Putra Gagal. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dua Ganda Putra Gagal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.