Dovizioso Nantikan Kerja Sama Dengan Lorenzo

No comment 100 views

Berikut artikel Dovizioso Nantikan Kerja Sama dengan Lorenzo, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso, mengaku menantikan kerja sama dengan rekan barunya, Jorge Lorenzo (Spanyol), pada persaingan MotoGP 2017.

“Sejak pertenganan musim lalu, ada yg pas, yg membuat aku mampu menyelesaikan musim dengan cara positif setelah sebelumnya banyak hal tak berjalan baik,” kata Dovizioso kepada Gazzetta dello Sport, yg dilansir Motorsport.com.

“Pergantian rekan tim mulai berefek positif buat seluruh orang. Kami menutup musim sangat dekat dengan yg terbaik, dan ini seharusnya memacu kalian buat berpikir besar,” ujar dia lagi.

Kedatangan Lorenzo membuat Ducati melepas Andrea Iannone (Italia), yg mulai membalap buat Suzuki Ecstar akan musim depan.

Ditanya apakah mulai kehilangan peran dan masukan Iannone di Ducati, Dovizioso menjawab tidak.

“Di sesuatu sisi dia menjadi stimulus untuk aku (untuk lebih baik) karena dia pebalap yg cepat dan aku suka dia sebagai rekan sesuatu tim,” kata Dovizioso.

“Namun, sikap Andrea dan orang-orang di sekelilingnya… untuk saya, rasa hormat terhadap orang yang lain itu penting, dan orang-orang di sekitarnya, tertuama dia, tak memiliki itu,” ujar pebalap Italia tersebut.

Dovizioso dan Iannone bersama-sama membela Ducati selama beberapa musim (2015 dan 2016). Pada musim terakhir, keduanya sama-sama sekali memenangi balapan.

Iannone menang pada balapan GP Austria di Red Bull Ring (Agustus) dan menutup musim dengan berada di urutan ke-9 berkat raihan 112 angka.

Dovizioso menjadi pebalap ke-9 yg memenangi balapan musim ini setelah menjuarai race GP Malaysia di Sirkuit Sepang, akhir Oktober. Dia berada di urutan ke-5 klasemen akhir dengan 171 poin.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/12/13171101/dovizioso.nantikan.kerja.sama.dengan.lorenzo
Terima kasih sudah membaca berita Dovizioso Nantikan Kerja Sama dengan Lorenzo. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dovizioso Nantikan Kerja Sama Dengan Lorenzo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.