Dicari, Pengkhianat Penjual Rekaman Pemakaman Muhammad Ali

No comment 89 views

Berikut artikel Dicari, Pengkhianat Penjual Rekaman Pemakaman Muhammad Ali, Semoga bermanfaat

LOUISVILLE, KOMPAS.com — Keluarga besar Muhammad Ali  menduga ada anggota keluarga yg nekat menawarkan rekaman upacara pemakaman legenda tinju tersebut ke media massa senilai 1 juta dollar AS.

Putra tunggal Muhammad Ali, Muhammad Jr, menyebut, ia tengah berusaha menemukan siapa anggota keluarga yg berkhianat bagi coba menjual rekaman pemakaman Ali pada 10 Juni dahulu di Louisville, Kentucky.

Upacara pemakaman tersebut memang yaitu acara pribadi dan cuma dihadiri oleh anggota keluarga terdekat.

Awal minggu ini, media massa menyebut ada pihak yg menawarkan video rekaman upacara pemakaman Ali dengan harga 1 juta dollar AS. Rekaman ini dikabarkan memamerkan bagaimana peti jenazah Ali dikebumikan dalam sebuah upacara pemakaman di Taman Pemakaman Cave Hill, Louisville, Kentucky.

Muhammad Jr menyebut tindakan ini membuat dirinya melanggar janji buat tak lagi bicara dengan media soal kematian ayahnya. “Pada ketika kalian sedang dalam kondisi berduka, selalu terang sangat menyakitkan mengetahui ada anggota keluarga atau teman dari ayah kita yg tega melakukan hal seperti ini.”

“Kami mulai melihat lagi melalui kamera pengintai (CCTV) dan mulai mengetahui siapa pelakunya. Kami mulai mengetahui siapa yg sudah mengkhianati keluarga kami,” kata Muhammad Jr. “Setiap  bukti mulai kita sampaikan kepada polisi. Ini yaitu pelanggaran terhadap hak kami.”

Muhammd Ali dimakamkan pada 10 Juni yg dihadiri sekitar 18,000 orang. Muhammad Jr (43) tak sempat bertemu ayahnya ketika masih menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal pada 3 Juni. Dia terkahir kali bertemu ayahnya pada ulang tahun ke-72 Ali pada Januari 2014.

Ia selama ini tinggal di Chicago bersama istrinya, Shaakira, dan beberapa putrinya, Ameera dan Shakera. Muhammad Jr yaitu putra satu-satunya Ali dari istri kedua, Khalila. Sementara itu, dari tiga istri lainnya, Ali memiliki dua putri.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/25/16541271/dicari.pengkhianat.penjual.rekaman.pemakaman.muhammad.ali
Terima kasih sudah membaca berita Dicari, Pengkhianat Penjual Rekaman Pemakaman Muhammad Ali. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dicari, Pengkhianat Penjual Rekaman Pemakaman Muhammad Ali"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.