Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Kecelekaan, Ericsson Absen Pada Sesi Kuailfikasi

Berikut artikel Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kecelekaan, Ericsson Absen pada Sesi Kuailfikasi, Semoga bermanfaat

SILVERSTONE, KOMPAS.com – Pebalap Sauber yang berasal Swedia, Marcus Ericsson, tak mampu turun pada sesi kualifikasi GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (9/7/2016).

Ericsson dibawa ke rumah sakit buat mejalani pemeriksaan lebih lanjut setelah mengalami kecelakaan cukup parah pada latihan ketiga GP Inggris, Sabtu pagi waktu setempat.

Ericsson kehilangan kendali mobilnya ketika melewati tikungan 7 atau Stowe. Mobilnya keluar lintasan dan menabrak pembatas dengan keras hingga rusak cukup berat.

Pebalap 25 tahun tersebut dapat keluar dari mobilnya dan berjalan. Dia juga lolos dalam pemeriksaan di medical centre, tapi tetap dibawa ke rumah sakit buat pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan absen dari sesi kualifikasi, Ericsson mulai memulai balapan GP Inggris dari posisi start paling belakang atau ke-22. Rekan sesuatu timnya, Felipe Nasr, mulai start di baris yg sama, di posisi ke-21.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/09/19343901/dibawa.ke.rumah.sakit.setelah.kecelekaan.ericsson.absen.pada.sesi.kuailfikasi
Terima kasih sudah membaca berita Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kecelekaan, Ericsson Absen pada Sesi Kuailfikasi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Kecelekaan, Ericsson Absen Pada Sesi Kuailfikasi"