Dianggap Berbohong, Polisi Brasil Cari Ryan Lochte

No comment 130 views

Berikut artikel Dianggap Berbohong, Polisi Brasil Cari Ryan Lochte, Semoga bermanfaat

RIO DE JANEIRO, Kompas.com – Seorang hakim Brasil, Keyla Bank memerintahkan pelarangan atlet renang As, Ryan Lochte dan James Feigen yg dianggap  merekayasa cerita tentang perampokan yg mereka alami.

Bank memerintahkan polisi buat menahan paspor kedua atlet dan sekaligus membuat mereka tak bisa meninggakan Brasil. Namun media massa Brasil menyebut Lochte sudah meninggalkan Brasil.

Komite Olimpiade AS menolak berkomentar soal keberadaan  Lochte dan rekannya namun membenarkan polisi mencari keduanya.

“Kepolisian setempat datang di perkampungan atlet pagi ini dan meminta bertemu Lochte dan Feigen dan meminta paspor mereka bagi meminta kesaksian dari mereka,” kata jurubicara Patrck Sandusky.

“Tim renang sudah meninggalkan perkampungan atlet setelah cabang tersebut berakhir, jadi tak mungkin bertemu mereka. Untuk prosedur keamanan, kita tak mulai memberitahu keberadaan atlet kami.”

Sandusky juga mengatakan  tim AS akan  terus bekerjasama dengan pihak keamanan Brasil.

Pekan lalu, Lochte menyampaikan dia dan tiga rekannya mengalami tindak kriminal perampokan  di tengah kota Rio. ia menyebut dirinya ditodong dan dipaksa turun dari taksi oleh oknum berseragam polisi. Mereka memaksa para atlet berbaring dan mengambil harta mereka seperti dompet dan barang lainnya.

Namun pihak berwenang Brasil melihat kejanggalan dalam cerita Lochte. Termasuk soal berapa jumlah orang yg terlibat dalam peristiwa ini.

Hal yang lain yg meragukan adalah adanya rekaman dari CCTV yg menunjukkan ketika kembali ke hotel, Lochte dan rombongannya tampak tertawa dan bergurau dan samasekali tidak memamerkan keadaan psikologis korban perampokan.

“Sangat aneh bila korban perampokan samasekali tak tertekan dan bahkan tampak bergurau,” kata Bank.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/17/23405891/.dianggap.berbohong.polisi.brasil.cari.ryan.lochte
Terima kasih sudah membaca berita Dianggap Berbohong, Polisi Brasil Cari Ryan Lochte. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dianggap Berbohong, Polisi Brasil Cari Ryan Lochte"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.