De La Hoya Bantah Petinjunya Takut Pada Golovkin

No comment 77 views

Berikut artikel De La Hoya Bantah Petinjunya Takut Pada Golovkin, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, Kompas.com – Promotor tinju Oscar De La Hoya membantah petinjunya, Saul Canelo Alvarez selalu menghindari rapat dengan petinju juara dunia kelas menengah, Gennady Golovkin.

Pertemuan canelo dan Golovkin memang menjadi partai yg paling ditunggu, sama nilainya dengan pertarungan ulang Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao. De la Hoya pun sudah menjanjikan rapat keduanya sejak Canelo memukul KO petinju Inggris, Amir Khan pada bulan Mei.

“Saya memang sudah menghubungi pihak Golovkin sesudah pertarungan, namun pembicaraan tak berjalan lancar. Ini bukan kesalahan kami, kita sudah menawarkan pertarungan di kelas menengah ringan,” kata De la Hoya.

“Canelo Alvarez menghadapi Amir Khan di kelas menengah yunior (welter super). Seperti juga ketika menghadapi¬† Austin Trout, Erislandy dan Floyd Mayweather, Canelo terus ingin menghadapi yg terbaik. Karena itulah kita ingin menghadapi yg terbaik di kelas menengah ringan,” kata De la Hoya.

Canelo mulai menghadapi juara kelas welter super WBO, Liam Smith pada 17 September mendatang. “Pertama-tama tentunya ia mulai menghadapi lawannya (Smith). Setelah pertarungan 17 September¬† kami mulai duduk bersama lagi dan membicarakan rencana masa depan.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/23/00373201/.de.la.hoya.bantah.petinjunya.takut.pada.golovkin
Terima kasih sudah membaca berita De La Hoya Bantah Petinjunya Takut Pada Golovkin. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "De La Hoya Bantah Petinjunya Takut Pada Golovkin"