Dari Pegolf Dunia Dan Asia Hingga Juru Masak Akan Ramaikan Indonesian Masters 2016

Berikut artikel Dari Pegolf Dunia dan Asia hingga Juru Masak Akan Ramaikan Indonesian Masters 2016, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Bintang golf Asia dan dunia bersiap meramaikan persaingan pada turnamen BNI Indonesian Masters presented by Zurich yg mulai berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, 6-9 Oktober.

Juara Indonesia Masters 2014, Anirban Lahiri (India), bersiap berburu gelar keduanya. Lahiri belum lama ini turun mewakili India pada Olimpiade Rio 2016.

“Dua tahun dahulu aku menjadi juara di sini dan itu yaitu salah sesuatu pencapain terbaik saya,” kata Lahiri ketika menghadiri konferensi pers di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Lahiri mulai bersaing dengan salah sesuatu pegolf senior yang berasal Thailand, Thongchai Jaidee, yg pernah menjadi nomor sesuatu di Asian Tour.

Turnamen ini juga diikuti pegolf yg baru saja secara penuh bermain di turneman profesional, Jamie Sadlowski. Sebelumnya, pegolf yang berasal Kanada ini lebih fokus pada turnamen Long Drive Professional.

“Saya telah mempersiapkan diri termasuk beradaptasi dengan cuaca di Jakarta yg yaitu tantangan untuk seluruh orang,” ujar pegolf yg dulunya juga bermain hoki tersebut.

Indonesia juga menurunkan para pegolf terbaik bagi bersaing, di antaranya George Gandranata dan Danny Masrin.

Danny pernah bermain di Indonesia Masters pada 2011, tapi sebagai pemain amatir saat masih duduk di bangku SMA. Selepas SMA, Danny tinggal di Amerka Serikat bagi kuliah dan baru pada Januari 2016 kembali lagi ke Indonesia.

“Target aku kalau dapat terus under par selama empat hari penyelenggaraan. Tahun ini konsistensi aku yg kurang. Kalau selama empat hari nanti mampu konsisten di bawah par, mulai bagus,” ujar Danny.

Penyelenggaraan Indonesian Masters tahun ini mulai sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pada Sabtu (8/10/2016) dan Minggu (9/10/2016), juru masak Farah Quinn mulai hadir di Royale Jakarta Golf Club bagi meramaikan acara.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/04/14282471/dari.pegolf.dunia.dan.asia.hingga.juru.masak.akan.ramaikan.indonesian.masters.2016
Terima kasih sudah membaca berita Dari Pegolf Dunia dan Asia hingga Juru Masak Akan Ramaikan Indonesian Masters 2016. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dari Pegolf Dunia Dan Asia Hingga Juru Masak Akan Ramaikan Indonesian Masters 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.