Dari Aksi Jokowi Memanah Hingga Prestasi Pebalap Muda Indonesia

Berikut artikel Dari Aksi Jokowi Memanah hingga Prestasi Pebalap Muda Indonesia, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Aksi Presiden Joko Widodo ketika ambil bagian dalam Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka mendapat menjadi sorotan penting rubrik olahraga di Harian KOMPAS yang terbit pada Senin, 23 Januari 2017.

Pada kejuaraan yg berlangsung Minggu (22/1/2017) di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni TNI AD itu, Presiden mencetak skor 107. Ia pun berada di urutan ke-21 dari 30 peserta nomor 20 meter eksekutif.

“Apa pun hambatan terus ada, tapi ya, jangan menyalahkan angin,” ujar Presiden.

Keikutsertaan Presiden di kejuaraan ini seharusnya mampu menjadi tonggak sekaligus asa bagi meningkatkan gairah olahraga panahan di Indonesia.

Pembahasan mendalaman terkait dengan panahan dan prestasi Indonesia dibahas Harian Kompas di halaman pertama.

Berikut adalah dua tema olahraga yang lain yg dibahas Harian KOMPAS pada terbitan 23 Januari 2017:

Menanti konsistensi ganda putra

Gelar juara yg didapat Berry Angriawan/Hardianto dari turnamen bulu tangkis Grand Prix Gold Malaysia Masters menjadi hasil baik dalam debut mereka sebagai pasangan di turnamen internasional. Mereka diharapkan tampil konsisten setelah dua kali berganti pasangan.

Perlunya dibangun wisma atlet di Pangalengan

Pembangunan wisma atlet buat pelatnas dayung di Situ Cileunca, Pangalengan, Jawa Barat, mendesak dilakukan. Selama ini, buat mengikuti pelatnas, atlet masih tinggal di rumah penduduk dengan keterbatasan fasilitas.

Awal manis Presley

Pebalap Indonesia, Presley Martono, mengukir awal yg manis buat karier balap mobil formula. Pebalap berusia 17 tahun ini tampil sebagai juara umum balapan F4 kawasan Asia Tenggara atau SEA yg berakhir di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (22/1).

Versi lengkap mampu dibaca di Harian KOMPAS edisi hari ini. Untuk berlangganan silakan klik di sini.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/23/06204901/dari.aksi.jokowi.memanah.hingga.prestasi.pebalap.muda.indonesia
Terima kasih sudah membaca berita Dari Aksi Jokowi Memanah hingga Prestasi Pebalap Muda Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dari Aksi Jokowi Memanah Hingga Prestasi Pebalap Muda Indonesia"