Dapatkan Durant, Warriors Kehilangan Bogut Dan Barnes

No comment 101 views

Berikut artikel Dapatkan Durant, Warriors Kehilangan Bogut dan Barnes, Semoga bermanfaat

OAKLAND, KOMPAS.com – Golden State Warriors mendapatkan Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder. Namun, finalis NBA 2015-2016 itu bakal kehilangan Andrew Bogut dan Harrison Barnes. 

Durant menjadi salah sesuatu pemain free agent yg paling dicari jelang NBA musim 2016-2017. Kemampuan dia mencetak poin berbuah gelar pemain terbaik musim reguler NBA musim 2013-2014. 

Sejak berkarier di NBA pada 2007-2008, Durant memiliki rata-rata 25,6 poin per pertandingan. Pemain kelahiran 29 September 1988 itu juga terus masuk NBA All Star dalam tujuh musim terakhir. 

Durant juga menjadi duet sehati bersama Russel Westbrook di Thunder. Keduanya menjadi idola buat suporter Thunder. 

Akan tetapi, musim depan, mereka takkan mampu lagi melihat duet Westbrook-Durant. Nama terakhir lebih memilih bergabung dengan Warriors. 

“Sangat menyakitkan mengetahui bahwa putusan aku ini mulai mengecewakan banyak orang. Namun, aku percaya, putusan ini yg terbaik bagi hidup dan karier saya,” ujar small forward tim bola basket Amerika Serikat itu di The Players Tribune. 

Akan tetapi, kehadiran Durant dibarengi dengan kepergian beberapa pemain. Menurut ESPN, forward Harrison Barnes dan centre Andrew Bogut dikabarkan merapat ke Dallas Mavericks. 

Warriors dan Mavericks sudah lebih dahulu menyetujui penjualan Barnes. Dia mulai mendapatkan kontrak sebesar 94 juta dollar AS dengan durasi empat tahun. 

Menurut sumber ESPN, Warriors juga dituntut bagi melepas Bogut yg bergaji 11 juta dollar AS. Hal ini tidak lepas dari aturan salary cap atau pembatasan gaji maksimum di NBA. 

Juara NBA 2014-2015 itu harus melepas Barnes dan Bogut agar mampu mengontrak Durant dengan nilai total kontrak 54,3 juta dollar AS. 

Kehadiran Durant tidak mengurangi daftar pemain terbaik di kubu Warriors. Klub yg bermarkas di Oracle Arena itu sudah lebih dahulu memiliki Stephen Curry, MVP beberapa musim terakhir. 

 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/05/19105061/dapatkan.durant.warriors.kehilangan.bogut.dan.barnes
Terima kasih sudah membaca berita Dapatkan Durant, Warriors Kehilangan Bogut dan Barnes. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dapatkan Durant, Warriors Kehilangan Bogut Dan Barnes"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.