Dalam 25 Menit, Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Australia

No comment 76 views

Berikut artikel Dalam 25 Menit, Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Australia, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, cuma butuh 25 menit buat memenangi laga pertama mereka pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

Tontowi/Liliyana menang 21-10, 21-16 atas pasangan Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa, pada laga di Istora Gelora Bung Karno, Istora, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Liliyana mengakui bahwa pertandingan melawan Serasinghe/Mapasa lebih dimanfaatkan sebagai pemanasan.

“Lawan kalian tadi peringkat dunianya masih di bawah, tapi kalian tetap fokus dan tak mau lengah. Kami juga banyak memanfaatkan pertandingan tadi buat coba lapangan, menyesuaikan arah angin, dan juga coba kok,” kata Liliyana seusai pertandingan.

Gim pertama dibuka dengan sangat baik oleh pasangan yg menempati unggulan kedua ini. Sejak awal perebutan poin, Tontowi/Liliyana terus berada dalam posisi memimpin.

Setelah unggul jauh 11-3, keduanya meneruskan keunggulan hingga mencapai poin kemenangan.

Situasi serupa juga terjadi pada gim kedua. Meski poin mereka sempat imbang, Tontowi/Liliyana bisa melepaskan diri dan memenangi pertandingan.

“Kemenangan hari ini tidak mengurangi kepercayaan diri kami, menjadi bekal juga buat mempersiapkan diri menghadapi lawan-lawan berikutnya,” tutur Tontowi.

Pada babak kedua, Tontowi/Liliyana mulai menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/31/18472121/dalam.25.menit.tontowi.liliyana.kalahkan.pasangan.australia
Terima kasih sudah membaca berita Dalam 25 Menit, Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Australia. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Dalam 25 Menit, Tontowi/Liliyana Kalahkan Pasangan Australia"