Cucu Muhammad Ali Tanda Tangani Kontrak Sebagai Model

No comment 108 views

Berikut artikel Cucu Muhammad Ali Tanda Tangani Kontrak sebagai Model, Semoga bermanfaat

NEW YORK, KOMPAS.com — Cucu legenda tinju Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh, menandatangani kontrak sebagai seorang model bersama Wilhelmina Models.

Biaggio yg baru berusia 17 tahun menandatangani kontrak berharga dengan agensi yg juga tempat bernaung nama-nama tenar, seperti Shawan Mendes, Demi Lovato, dan Nick Jonas.

Biaggio yaitu putra dari putri Ali, Rasheda Ali-Walsh. Ia mewarisi tubuh atletis dan wajah tampan seperti kakeknya, apalagi ditunjang dengan kegemarannya sebagai seorang pemain sepak bola Amerika.

“Saya kira kesamaan aku dengan kakek aku di lapangan adalah kalian memiliki kecepatan yg sama,” kata Biaggio.

Muhammad Ali yaitu juara dunia tinju kelas berat antara 1964-1978. Bukan cuma itu, ia juga dianggap sebagai pejuang kemanusiaan yg teguh memegang prinsip. Petinju yg terlahir dengan nama Cassius Clay Jr ini meninggal dunia setelah 32 tahun mengidap parkinson pada 3 Juni lalu.

Selama hidupnya, Ali menikah empat kali (Sonji Roi, Belinda Boyd, Veronica Porche, dan Lonnie) dan memiliki sembilan anak (Rasheda, Jamilla, Laila, Asaad, Hana, Maryum, Khaliah, Muhammad Jr, dan  Miya) serta tiga cucu, merupakan Curtis, Sydney, dan Biaggio.

Dalam akun Instagram untuk kakeknya, Biaggio menulis, “Andalah yg terbesar yg pernah ada di muka bumi. Dedikasi dan kerja keras Anda sudah menginspirasi semua dunia.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/16/22462741/cucu.muhammad.ali.tanda.tangani.kontrak.sebagai.model
Terima kasih sudah membaca berita Cucu Muhammad Ali Tanda Tangani Kontrak sebagai Model. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Cucu Muhammad Ali Tanda Tangani Kontrak Sebagai Model"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.