Crutchlow Nikmati Persaingan Dengan Rossi Dan Marquez

No comment 87 views

Berikut artikel Crutchlow Nikmati Persaingan dengan Rossi dan Marquez, Semoga bermanfaat

SILVESTONE, KOMPAS.com – Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyuguhkan hiburan menarik untuk para pendukungnya yg tiba ke Sirkuit Silverstone bagi menyaksikan balapan GP Inggris, Minggu (4/9/2016).

Crutchlow berhasil finis di urutan kedua, di belakang Maverick Vinales (Suzuki Ecstar). Saat balapan, Crutchlow sempat bersaing ketat dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

“Saat bersaing, aku melakukan apa yg terbaik mampu dilakukan. Tadi yaitu persaingan yg bagus dengan Marc dan Valentino. Saya juga harus mengucapkan selamat kepada Maverick karena telah membalap dengan fantastis dan mengontrol balapan,” kata Curtchlow.

Pada dua putaran terakhir, ayah sesuatu anak ini harus bersaing sangat ketat dengan Marquez bagi memperebutkan tempat kedua di podium.

Marquez akhirnya membuat kesalahan dan keluar lintasan. Dia turun ke posisi kelima ketika kembali bergabung. Marquez akhirnya menutup balapan dengan berada di urutan keempat.

“Rasanya luar biasa menjadi bagian dari persaingan itu dan memberikan hiburan buat para penonton. Terima kasih kepada tim dan Honda. Mereka telah bekerja sangat keras demi aku dalam dua balapan terakhir ini,” ujarnya menambahkan.

Dengan tambahan 20 poin, Crutchlow kini mengoleksi total 86 angka yg membawanya naik ke posisi ke-8 klasemen sementara pebalap.

Dua minggu lalu, Curtchlow mencatat kemenangan perdananya sejak bergabung dengan MotoGP pada 2011 di Sirkuit Brno, Ceko.

“Kami mengawali musim ini dengan kesulitan dan aku dua kali mengalami kecelakaan. Dulu, feeling dengan motor dan ban depan memang jelek. Sekarang, seluruh kerja keras terbayarkan,” ucapnya.

Cructhlow mengawali balapan GP Inggris ini dari posisi start terdepan setelah mencatat waktu putaran tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (3/9/2016).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/05/05270041/crutchlow.nikmati.persaingan.dengan.rossi.dan.marquez
Terima kasih sudah membaca berita Crutchlow Nikmati Persaingan dengan Rossi dan Marquez. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Crutchlow Nikmati Persaingan Dengan Rossi Dan Marquez"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.