Cornet Dituding Pura-pura Sakit

No comment 77 views

Berikut artikel Cornet Dituding Pura-pura Sakit, Semoga bermanfaat

 

PARIS,  Kompas.com – Petenis puteri Perancis, Alize Cornet dituding  sengaja mengulur waktu dengan berpura-pura sakit ketika berhadapan dengan petenis Jerman, Tatjana maria di babak ekdua Perancis Terbuka, Jumat (27/05/2016).

Cornet memang sempat meminta bantuan medis dan menjalani perawatan  di set ketiga. Ia bahkan kelihatan meringis kesakitan saat  menerima perawatan dalam pertandingan yg dimenangi Cornet 6-3, 6-7 (5/7), 6-4.

Namun Maria menuduh Cornet sengaja mengulur waktu di set ketiga tersebut. Di akhir pertandingan, Maria, 28 yg tidak mampu menahan geram memaki Cornet,”Anda tahu aku marah kepada anda. Anda tahu apa yg anda lakukan.”

Melalui akun Twitter-nya, Maria kemudian menegaskan kemarahannya. “Saya sangat sedih dan aku tahu ini tak mulai mengubah hasil!  Tetapi cerita ini belum usai. Ada peraturan yg harus diikuti.”

Tindakan Cornet juga segera menuai kecaman di dunia maya.  @alizecornet seharusnya ikut casting operan di LA.,”tulis mantan pemain Reannae Stubbs.

Cornet sendiri mengaku tak bermaksud bermain curang. “Saya tak mengerti mengapa dia marah kepada saya. bahkan saat berjabat tangan ia menyampaikan aku bermain curang.”

Ia mengaku memang mengalami sakit pada kaki kirinya dan memerlukan perawatan.

Cornet mulai bertemu lagi dengan Maria pada pertandingan ganda, Jumat ini. Cornet berpasnagan dengan Magda Linette (Polandia) dan Maria berpasangan dengan Madison Brengle (AS).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/27/18261631/cornet.dituding.pura-pura.sakit
Terima kasih sudah membaca berita Cornet Dituding Pura-pura Sakit. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Cornet Dituding Pura-pura Sakit"