Chris John Akan Berikan Sarung Tinju Untuk Penonton

No comment 112 views

Berikut artikel Chris John Akan Berikan Sarung Tinju untuk Penonton, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki episode ke-3 Indonesia Boxing Championship (IBC) di Kompas TV,  juara dunia WBA 18 kali Chris John mulai memberikan hadiah sarung tinju kepada penonton yg beruntung. 

Mulai minggu ini, acara reality sport tinju pertama di Indonesia ini mulai menyanyikan kuis di akhir program dengan hadiah sarung tinju yg telah dibubuhi tandatangan Chris John.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada penonton Indonesia yg mendukung kembalinya kejayaan olahraga tinju di Tanah Air, aku memberikan sepasang sarung tinju,” kata Chris.

“Hadiah ini mulai aku kirimkan segera kepada pemenang yg mampu menjawab pertanyaan terkait dengan pertandingan yg mulai tayang setiap hari Jumat,” ujar Chris.

Menurut Chris, hadiah yg dia berikan yaitu upaya buat tidak mengurangi kecintaan masyarakat terhadap olahraga tinju.

Dia berharap, siapa pun yg mendapat sarung tinju mulai terinspirasi oleh perjuangan para juara tinju yakni kerja keras tanpa lelah bagi mencapai tujuan.

Sementara itu, pada episode ke-3 yg tayang Jumat (16/9/2016) akan pukul 22.30 WIB mulai mempertandingkan petinju yang berasal Bandung dengan petinju yang berasal Kefa Menanu, NTT, Benyqno Nino.

Kedua petinju ini telah memamerkan kemampuan mereka ketika mengalahkan lawan-lawan di babak sebelumnya.

Pada ketika timbang badan dan pengundian, kedua petinju sesumbar bagi saling mengalahkan lawan-lawannya. Bahkan, Benyqno percaya dapat mengalahkan lawannya yg yaitu petinju dari sasana TNI Angkatan Darat.

Sebelumnya, pada partai 16 besar minggu lalu, petinju dari Sumba Timur NTT, Defry Palulu, berhasil menjadi petinju pertama yg lolos ke babak delapan beesar IBC.

Defry yg yaitu petinju kidal, mengalahkan petinju yang berasal Atambua, Juliko 89. (Delia Mustikasari)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/16/21014331/chris.john.akan.berikan.sarung.tinju.untuk.penonton
Terima kasih sudah membaca berita Chris John Akan Berikan Sarung Tinju untuk Penonton. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Chris John Akan Berikan Sarung Tinju Untuk Penonton"