Chris Eubank Jr Menang KO Atas Quinland

No comment 146 views

Berikut artikel Chris Eubank Jr Menang KO atas Quinland, Semoga bermanfaat

LONDON, KOMPAS.com – Petinju Inggris, Chris Eubank Jr, keluar sebagai juara kelas menengah super IBO dengan menghentikan lawannya, Renold Quinland, di ronde 10.

Dalam pertarungan yg berlangsung di hadapan 3.000 penonton di Olympia Stadium, London, Sabtu (Minggu WIB) ini, Eubank tampil dominan. Ia dengan leluasa memukuli lawannya yg memang cuma berkesan menunggu.

Petinju Australia, Renold Quinland, sebenarnya tampil mengesankan pada awal pertarungan. Ia berusaha membuka pertahanan Eubank dengan jab kiri yg keras.

Eubank Jr menemukan momentum pada ronde ketiga ketika serangkaian kombinasi pukulan membuat wajah Quinland mengucurkan darah. Pada akhir ronde ketiga, Eubank bahkan menghujani pukulan kepada Quinland yg cuma bisa bersandar di tali ring.

Sejak ronde keempat, pertarungan berlangsung berat sebelah. Eubank selalu menghujani lawannya dengan pukulan ke arah kepala dan badan. Pada ronde 10, wasit Foster tidak milik pilihan yang lain selain menghentikan pertarungan dengan kemenangan TKO bagi Eubank Jr.

Kemenangan ini sangat ditunggu oleh sang ayah, Chris Eubank Sr. Ia berhasil mewujudkan ambisinya buat menjadi ayah dan anak yang berasal Inggris pertama yg berhasil menjadi juara dunia tinju.

Sang ayah memang pernah menjadi juara dunia kelas menengah dan menengah super pada 1990-an.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/05/09160371/chris.eubank.jr.menang.ko.atas.quinland
Terima kasih sudah membaca berita Chris Eubank Jr Menang KO atas Quinland. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Chris Eubank Jr Menang KO Atas Quinland"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.