Chong Wei Memasak Buat Korban Banjir

No comment 196 views

Berikut artikel Chong Wei Memasak buat Korban Banjir, Semoga bermanfaat

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, ikut menolong mempersiapkan makan siang untuk korban banjir di wilayah Kelantan, Malaysia.

Chong Wei yg menolong relawan 1Malaysia for Youth (iM4U) ini ikut para relawan berbelanja bahan makanan dan kemudian ikut ke dapur umum buat memasak mempersiapkan bagi makan siang para pengungsi.

“Kondisi para korban banjir selalu memburuk. Mereka butuh bantuan dari kami semua,” ungkap peraih medali perak Olimpiade 2008-2016 ini dalam sebuah pernyataan tertulis.

“Saya berharap seluruh rakyat Malaysia ikut membantu,” katanya.

Chong Wei bersama relawan iM4U juga mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di tempat penampungan di Kedia Tanjung, Pasir Mas.

Lee Chong Wei yaitu pemain bulu tangkis terbaik yg pernah dimiliki Malaysia. Ia lolos ke final tiga Olimpiade antara 2008-2016, merebut gelar juara di turnamen-turnamen besar, termasuk All England.

Awal bulan ini, Chong Wei yg sudah berusia 34 tahun sekali lagi mengisyaratkan ia ingin mundur dan kemungkinan tak tampil pada Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Chong Wei menyebut mulai memastikan keputusan masa depannya setelah mengikuti kejuaraan dunia bulu tangkis di Glasgow, Skotlandia, pada Agustus mendatang.

Pada ajang inilah, Chong Wei belum pernah menuai kesuksesan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/24/08541311/chong.wei.memasak.buat.korban.banjir
Terima kasih sudah membaca berita Chong Wei Memasak buat Korban Banjir. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Chong Wei Memasak Buat Korban Banjir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.