Carlos Sainz Akan Tetap Di Toro Rosso Pada 2017

No comment 90 views

Berikut artikel Carlos Sainz Akan Tetap di Toro Rosso pada 2017, Semoga bermanfaat

SPIELBERG, KOMPAS.com – Pebalap Formula 1 yang berasal Spanyol, Carlos Sainz Jr, mulai bertahan di Toro Rosso pada 2017. Red Bull menetapkan buat mempertahankan pebalap 21 tahun tersebut.

Kepastian ini mematahkan kabar bahwa Sainz yaitu salah sesuatu incaran Ferrari buat menggantikan Kimi Raikkonen (Finlandia).

“Kami mengambil keputusan tersebut pada awal minggu ini, dan dia menetapkan buat tetap bertahan di Red Bull,” kata Christian Horner, Kepala Tim Red Bull.

“Bagi segala pebalap yg dikontrak Red Bull, kita mampu menempatkan mereka di tim mana pun (Red Bull Racing atau Toro Rosso). Dia sekarang di Toro Rossi, tempat yg sama buatnya bagi musim depan,” kata Horner.

Horner menyampaikan bahwa timnya sebenarnya masih milik waktu hingga akhir musim buat membuat keputusan ini. Namun, mereka memilih melakukannya lebih cepat demi membuat pikirin Sainz lebih tenang.

Suami penyanyi Geri Halliwell ini juga memberi isyarat bahwa Red Bull mulai mempertahankan rekan sesuatu tim Sainz ketika ini, Daniil Kvyat (Rusia).

Menurut Horner, belum ada pebalap junior binaan Red Bull yg cukup bersinar dan bisa menggeser para pebalap mereka di F1 ketika ini.

“Bagus bahwa kita memiliki program pengembangan yg memproduksi pebalap-pebalap berbakat seperti (Daniel) Ricciardo, (Max) Verstappen, Sainz, dan tentu saja Daniil Kvyat,” ujarnya.

Ricciardo dan Verstappen ketika ini membalap buat Red Bull Racing.

Persaingan para pebalap Formula 1 mulai berlanjut akhir minggu ini pada GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/30/16505331/carlos.sainz.akan.tetap.di.toro.rosso.pada.2017
Terima kasih sudah membaca berita Carlos Sainz Akan Tetap di Toro Rosso pada 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Carlos Sainz Akan Tetap Di Toro Rosso Pada 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.