BNI Taplus Dan Elektrik PLN Sama-sama Koreksi Kesalahan

No comment 110 views

Berikut artikel BNI Taplus dan Elektrik PLN Sama-sama Koreksi Kesalahan, Semoga bermanfaat

MALANG, KOMPAS.com – Tim Putri Jakarta Elektrik PLN menang atas Jakarta BNI Taplus dalam laga Proliga Putaran Pertama di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (29/1/2017).

Tim besutan Tien Mei itu menyapu bersih tiga set sekaligus dengan skor 3-0 (25-19, 25-10, 25-20). Para pemain Jakarta BNI Taplus seperti tak mampu mengimbangi permainan lawannya.

“Pertandingan kali ini telah lebih baikdari pada pertandingan kemarin. Anak-anak telah lepas dari nervous,” kata pelatih Jakarta BNI Taplus, Sukirno seusai pertandingan.

“Pada set kedua, receive (kami) lagi tak jalan. Padahal, pada set awal telah mengatasi ketegangan, telah bagus. Namun, karena receive-nya tidak jalan, sehingga (kami) tertekan,” imbuhnya.

Ia menyebutkan, pada set pertama sebenarnya anak asuhnya berpeluang buat menang. Sayang, ada delapan servis yang gagal sehingga memberi skor gratis kepada lawan.

Pemain Jakarta BNI Taplus, Sari Widowati, mengungkapkan hal yg sama. Ia mengakui bahwa masih ada kekurangan di timnya sehingga dengan gampang dikalahkan oleh lawan.

“Kalau bagi ritme permainan, sebenarnya dapat diatur. Pada set petama cukup bagus. Namun, receive pada set kedua kurang bagus,” ujarnya.

Dari kubu Jakarta Elektrik PLN, asisten pelatih Abdul Munif menyampaikan meskipun berhasil mengalahkan lawan, timnya disebut masih banyak melakukan kesalahan. Menurut dia, masih banyak passing yg kurang maksimal.

“Permainannya kurang bagus, terlalu meremehkan lawan. Banyak melakukan kesalahan,” ucap dia.

Hal senada disampaikan Aprilia S Manganang, spiker Jakarta Elektrik PLN. Ia menyebut blok yg dikerjakan oleh timnya terlalu longgar.

“Tadi pertandingan memang kita ada anggapan enteng terhadap lawan. Memang banyak kesalahan dari kami, terutama ketika bertahan, masih banyak belajar. Blok-blok juga kurang rapat,” ungkapnya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/29/19365321/bni.taplus.dan.elektrik.pln.sama-sama.koreksi.kesalahan
Terima kasih sudah membaca berita BNI Taplus dan Elektrik PLN Sama-sama Koreksi Kesalahan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "BNI Taplus Dan Elektrik PLN Sama-sama Koreksi Kesalahan"