Bintang Muda Perancis Kalah Di Lampung

No comment 76 views

Berikut artikel Bintang Muda Perancis Kalah di Lampung, Semoga bermanfaat

LAMPUNG, Kompas.com – Atlet muda potensial yang berasal Perancis, Arnaud Merkle, tampil ngotot buat memaksa Muhammad Antonio Dhyasz dari Mutiara Cardinal bekerja keras.

Perebutan tiket babak 16 besar nomor tunggal remaja putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Lampung 2016 telah berlangsung sengit. Satu di antaranya adalah laga yg dilakoni oleh Muhammad Antonio Dhyasz yang berasal Mutiara Cardinal.

Berhadapan dengan Arnaud Merkle, atlet muda yg disebut sebagai salah sesuatu atlet potensial dari Perancis, Antonio sempat dibuat kerepotan di gim pembuka. Bertanding di lapangan empat GOR Saburai pada Rabu (20/7) siang, Antonio yg diunggulkan di tempat keenam ini berhasil unggul 16-10. Tetapi, dua kesalahan beruntun membuat selisih skor semakin menipis.

Antonio sempat unggul 20-17, tapi ia justru kehilangan tiga angka beruntun. Pengamatannya terhadap lapangan tidak begitu akurat, bola yg disangka keluar ternyata dinyatakan masuk, skor imbang 20-20. Tetapi, ia tidak patah arang, ia pun akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan 24-22 setelah memanfaatkan kesalahan pemain muda Perancis itu dengan 24-22.

Skor ketat pun sempat terjadi di awal laga. Angka kembar selalu terjadi hingga kedudukan 8-8. Tetapi, Antonio akhirnya mampu mengembalikan permainannya dan selalu menekan dan meraih tujuh angka beruntun buat unggul 15-8 sebelum akhirnya menutup laga dengan 21-12.

“Di gim pertama sempat hilang konsentrasi, dan aku berusaha bagi mengembalikan konsentrasi dan bermain lebih tenang, jangan terlalu cepat mematikan lawan. Menunggu kesempatan bagi mencuri angka,” ujar Antonio seusai laga.

Djarum Sirnas Lampung ini menjadi kali pertama untuk Antonio ditempatkan sebagai unggulan. Ia mengaku sejauh ini belum mampu menembus partai puncak dan terakhir mencapai final pada Djarum Sirnas 2014 dulu di nomor pemula.

“Unggulan enam baru kali ini, dan paling tinggi selama di remaja. Saya juga belum pernah juara Sirnas, baru juara USM tahun ini. Ingin kejar gelar pertama tahun ini,” tambahnya.

Di perebutan tiket perempat final yg mulai digelar besok (21/7), Antoni mulai berhadapan dengan wakil PB Djarum, Berylio Belva Yulianto. “Besok lawan Berylio, belum pernah bermain lawan, optimis saja mainnya, harus lebih fokus dari ini,” pungkasnya.

Sementara itu, unggulan teratas, Jim Jason Kiazen masih belum terbendung. Wakil Mentari RBT Tangerang ini berhasil menang relatif gampang 21-8 dan 21-15 atas wakil Belgia, Julian Carragi.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/20/22105581/bintang.muda.perancis.kalah.di.lampung
Terima kasih sudah membaca berita Bintang Muda Perancis Kalah di Lampung. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bintang Muda Perancis Kalah Di Lampung"