Berry/Hardianto Waspada Ganda Taiwan

No comment 171 views

Berikut artikel Berry/Hardianto Waspada Ganda Taiwan, Semoga bermanfaat

BANGKOK, Kompas.com – Berry Angriawan/Hardianto menjadi wakil ketiga Indonesia yg lolos ke babak semifinal Thailand Masters 2017, menyusul pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Anthony Sinisuka Ginting.

Berry/Hardi melaju ke semifinal dengan mengalahkan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera, dengan skor 21-15, 21-16. Penampilan Berry/Hardi hari ini begitu berbeda dari babak sebelumnya ketika mereka jatuh bangun melawan Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (Indonesia/Malaysia).

“Kalau koh Hendra/Tan itu kan lebih senior ya, permainan mereka lebih ‘matang’, sedangkan lawan kita hari ini tampaknya masih muda dan belum banyak pengalaman. Memang lebih sulit pertandingan kemarin sih, tetapi tadi kalian tak meremehkan juga, kalian tak mau mereka berkembang permainannya,” jelas Hardi kepada Badmintonindonesia.org.

“Kami sih belum pernah melihat permainan Okamura/Onodera, namun kita milik keyakinan dapat menang, yg utama fokus, komunikasi dan nggak boleh lengah,” tambah Berry.

Di babak semifinal, Berry/Hardi mulai berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lu Ching yao/Yang Po Han yg maju ke semifinal dengan menyingkirkan favorit juara dari Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan dalam beberapa gim 24-22, 21-16.

Pasangan Taiwan yg diunggulkan di tempat 7 ini mengalahkan Berry/Hardianto ketika bertemu di India Masters bulan lalu. Saat itu Lu/Yang menang beberapa gim 21-16, 21-17.

Sayangnya pasangan unggulan kedua Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian gagal melangkah ke babak semifinal setelah dikalahkan Huang Kaixiang/Wang Yilyu (Tiongkok), dengan skor 14-21, 13-21.

 

 

 

         

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/10/22232541/berry.hardianto.waspada.ganda.taiwan
Terima kasih sudah membaca berita Berry/Hardianto Waspada Ganda Taiwan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Berry/Hardianto Waspada Ganda Taiwan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.