Berllian Marsheilla, Pulang Cepat Demi Gelar Sarjana

No comment 173 views

Berikut artikel Berllian Marsheilla, Pulang Cepat demi Gelar Sarjana, Semoga bermanfaat

BATAM, KOMPAS.com – Libero tim putri Jakarta Elektrik PLN, Berllian Marsheilla, menetapkan pulang ke Jakarta lebih awal dibanding timnya karena harus menjalani sidang buat mendapatkan gelar sarjana ilmu komunikasi.

Pemain yg akrab disapa Sheilla ini meninggalkan Batam pada Minggu (12/2/2017) malam, sementara rekan-rekan sesuatu timnya baru mulai kembali besoknya.

“Akhirnya sidang juga. Hari Selasa (14/2/2017) aku mulai menjalani sidang profesor, dahulu Jumatnya sidang skripsi,” kata pemain yg menuntut ilmu di Universitas Mustopo Beragama tersebut.

Sheilla berada di Batam buat menjalani Seri III putaran pertama Proliga 2017. Pada hari terakhir, Minggu, Elektrik menang 3-0 (25-14, 25-18, 25-21) atas Bandung Bank BJB Pakuan.

“Tadi pas main agak-agak linglung juga. Rasanya agak deg-degan karena mikirin soal sidang, bukan karena pertandingan,” kata Sheilla sambil tertawa.

Sheilla menjelaskan bawa semula jadwal sidangnya adalah Senin, dulu diubah menjadi Selasa.

ISTIMEWA Pemain bola voli dari tim Jakarta Elektrik PLN, Berllian Marsheilla, berpose di kawasan belanja Nagoya, Batam, Minggu (12/2/2017).

Tak cuma mempersiapkan diri dengan belajar buat menguasai materi, Sheilla juga telah menyiapkan oleh-oleh buat para dosen yg mulai mengujinya.

“Saya telah siapkan oleh-oleh bagi para dosen. Saya telah beli enam buah parfum dan beberapa buah ikat pinggang,” ujar Sheilla disertai tawa kecil.

Setelah nanti mendapatkan gelar sarjana, Sheilla mengaku belum menetapkan mulai bekerja di mana.

“Sekarang kan aku telah ada bisnis, tapi takut juga nanti tiba-tiba drop, selalu aku enggak milik pegangan. Kemarin sih ada tawaran di bagian humas PLN dan aku mau banget sebenarnya,” kata Sheilla.

“Tetapi, aku takut kerja kantoran, takut berada di bawah tekanan. Soalnya lalu pernah coba kerja kantoran selalu pas ada tekanan, aku menangis. Beda banget kalo sedang bermain di lapangan voli,” saya Sheilla.

Sheilla turut mengantar Elektrik menjadi juara putaran pertama Proliga 2017. Elektrik berhak atas hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

 

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/12/18201421/berllian.marsheilla.pulang.cepat.demi.gelar.sarjana
Terima kasih sudah membaca berita Berllian Marsheilla, Pulang Cepat demi Gelar Sarjana. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Berllian Marsheilla, Pulang Cepat Demi Gelar Sarjana"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.