Bening Mampu Lolos Ke Semifinal

No comment 57 views

Berikut artikel Bening Mampu Lolos ke Semifinal, Semoga bermanfaat

LAMPUNG, Kompas.com – Pebulu tangkis Exist Jakarta, Bening Sri Rahayu, dipaksa kerja keras bagi meraih tiket semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Lampung Open 2016. Di laga perempat final yg digelar pada Kamis (21/7) siang, Bening harus berjibaku dalam drama tiga game.

Menghadapi wakil Pusdiklat Telkom Group Bandung, Intan Tri Novianti Sya’adah, Bening berhasil menutup laga gim pembuka dengan 21-16. Pertarungan berlangsung seru di game kedua, Bening yg sempat unggul 11-9 di interval justru balik tertinggal 14-15. Ia pun kehilangan tiga angka beruntun dan menyerah 17-21 setelah pengembaliannya melebar.

“Di gim kedua aku sempat kehilangan konsentrasi karena memang agak terganggu dengan keadaan perut,” ujar Bening.

Memasuki gim ketiga, Bening seakan tidak mau mengulang kesalahannya di game kedua. Ia telah tampil menekan sejak awal dan unggul 6-1. Terus memimpin, unggulan empat ini akhirnya melaju ke semifinal dengan kemenangan 21-12 di gim penentu.

“Permainan aku tadi memang kurang maksimal. Penguasaan lapangan aku masih kurang karena ini baru kali kedua aku bermain. Di game ketiga aku coba bagi bangkit dan akhirnya dapat kembali ke permainan terbaik saya,” tambahnya.

Di semifinal yg mulai digelar besok (22/7) akan pukul 16.00 WIB, Bening dinanti oleh Defany Ifadh Nur Fhadhliah dari Pusdiklat Telkom Group Bandung. Defany sukses menumbangkan unggulan beberapa yang berasal Mutiara Cardinal, Choirunnisa, dengan 15-21, 21-13 dan 21-13. “Untuk permainan besok aku mulai berusaha bermain fokus dan lebih berani melakukan variasi pukulan,” pungkasnya.

Ini adalah kali kedua Bening turun di arena Djarum Sirnas. Sebelumnya di seri Djarum Sirnas Premier yg digelar di Jakarta, Bening sukses melangkah hingga ke babak final sebelum ditumbangkan pebulu tangkis Korea, Kim Ga Eun. Bening pun sukses meraih gelar juara Walikota Cirebon di seri swasta nasional.

Sementara itu, babak semifinal lainnya mulai mempertemukan Diana Setiyo Ningsih (Exist Jakarta) melawan unggulan tiga, Safitri Anjani (Jaya Raya Jakarta). Diana berhasil menghentikan unggulan teratas Triya Nur Sa’Adiyah (Pusdiklat Telkom Group Bandung) dengan 21-14 dan 21-19. Sementara Safitri melaju usai mengalahkan Novita Aulani (SKO Ragunan) dengan 20-22, 21-14 dan 21-16.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/21/20164421/bening.mampu.lolos.ke.semifinal
Terima kasih sudah membaca berita Bening Mampu Lolos ke Semifinal. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bening Mampu Lolos Ke Semifinal"