Balapan Yang Sulit Untuk Sean Dan Evans

No comment 72 views

Berikut artikel Balapan yang Sulit untuk Sean dan Evans, Semoga bermanfaat

HOCKENHEIM, KOMPAS.com – GP2 Jerman yg berlangsung di Hockenheimring, 29-31 Juli, jadi seri yg sulit buat beberapa pebalap Pertamina Campos Racing yg didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia.

Dari beberapa belapan yg digelar, Mitch Evans (Selandia Baru) dan Muhammad Sean Gelael (Indonesia) terus gagal meraih poin.

Pada balapan pertama (feature race), Sabtu (30/7/2016), Evans dan Sean sama-sama tak finis. Pada balapan kedua (sprint race), Minggu (31/7/2016), cuma Evans yg bisa finis, tapi tak meraih poin.

Pada sprint race, Sean melakukan start dari posisi ke-19. Dia sempat naik ke posisi ke-15, tapi akhirnya berhenti dari balapan karena ada gangguan di sayap kanan depan mobilnya.

Sean sempat beberapa kali masuk pit stop sebelum akhirnya berhenti saat balapan tersisa sepuluh putaran.

“Ya, ini balapan yg sulit, apalagi sayap depan mobil aku rusak. Tentu kalian mulai mengevaluasi bersama tim. Ada jeda waktu istirahat selama tiga minggu sebelum seri berikutnya dan mudah-mudahan kalian dapat mendapatkan hasil yg lebih bagus,” kata Sean.

Sprint race akhirnya dimenangi Alex Lynn (DAMS). Sergey Sirotkin (ART Grand Prix) dan Arthur Pic (Rapax) melengkapi podium dengan finis di urutan kedua dan ketiga.

Hasil ini mengantar Sirotkin naik ke posisi teratas klasemen sementara pebalap dengan 113 poin, sama dengan raihan Pierre Gasly (Prema Racing) yg finis di urutan ke-6 pada sprint race.

Raffaele Marciello (Russian Time) kini berada di urutan ketiga dengan 102 poin, unggul cuma beberapa angka atas Antonio Giovinazzi (Prema Racing) yg berada di urutan keempat.

Giovinazzi yg juga didukung oleh Jagonya Ayam berpeluang naik podium pada sprint race. Namun, pebalap Italia tersebut terhenti pada lap ke-14 setelah bersenggolan dengan Oliver Rowland (MP Motorsport).

Setelah jeda tiga pekan, persaingan GP2 Series mulai berlanjut pada GP Belgia, 26-28 Agustus.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/31/19103191/balapan.yang.sulit.untuk.sean.dan.evans
Terima kasih sudah membaca berita Balapan yang Sulit untuk Sean dan Evans. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Balapan Yang Sulit Untuk Sean Dan Evans"