Ayah Tontowi Punya Doa Khusus Agar Sang Anak Meraih Emas

No comment 132 views

Berikut artikel Ayah Tontowi Punya Doa Khusus agar Sang Anak Meraih Emas, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Ayah dari atlet bulu tangkis nasional, Tontowi Ahmad, yakni M Husni Muzaitun, mengaku milik doa khusus agar sang anak dapat berprestasi pada Olimpiade Rio 2016.

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran, Tontowi/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) 21-14, 21-12, pada laga yg berlangsung di Riocentro Pavilion 4, Rabu (17/8/2016).

Keberhasilan tersebut tentunya menjadi kebanggaan untuk masyarakat Indonesia.

Setibanya di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Tontowi dan Liliyana segera disambut oleh berbagai awak media dan para penggemar.

Husni pun merasa bangga dengan prestasi yg sudah diraih oleh Tontowi. Ia mengaku terus mendoakan sang anak agar tampil maksimal ketika bertanding.

“Saya memang telah menyangka kalau Tontowi dan Liliyana mampu meraih medali emas,” ujar Husni pada Selasa (23/8/2016).

“Saya terus membacakan Ayat Kursi dan surat Yasin buat Tontowi. Resep keberhasilan dia ada dua, merupakan doa dan latihan. Sebab, seluruh ini terjadi atas izin Allah,” kata Husni melanjutkan.

Berkat keberhasilan meraih medali emas, masing-masing dari Tontowi dan Liliyana mendapatkan bonus uang Rp 5 miliar dari Pemerintah.

Husni pun berharap Tontowi dapat memakai uang bonus tersebut dengan sebijak mungkin.

“Dulu sih kalau orang desa milik uang banyak, biasanya buat membeli sawah. Namun, sekarang mungkin bagi beli apartemen. Tontowi harus berhati-hati dan pintar dalam mengatur uangnya,” ucap Husni.

Setiba di Jakarta, Tontowi/Liliyana dan peraih medali Olimpiade lainnya melakukan kirab di atas Bandung Tour on Bus (Bandros) dari Bandara Soekarno-Hatta menuju kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Keesokan harinya, Rabu (24/8/2016), Tontowi/Liliyana mulai kembali melakukan kirab dari Kemenpora menuju Istana Merdeka bagi diterima Presiden Joko Widodo.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/23/21013911/ayah.tontowi.punya.doa.khusus.agar.sang.anak.meraih.emas
Terima kasih sudah membaca berita Ayah Tontowi Punya Doa Khusus agar Sang Anak Meraih Emas. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ayah Tontowi Punya Doa Khusus Agar Sang Anak Meraih Emas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.