Atlet Renang AS Diciduk Polisi Di Dalam Pesawat

No comment 99 views

Berikut artikel Atlet Renang AS Diciduk Polisi di Dalam Pesawat, Semoga bermanfaat

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Atlet renang Amerika Serikat, Ryan Lochte, dan dua rekannya disebut-sebut sebenarnya tak mengalami tindak perampokan di Rio de Janeiro, tapi terlibat pertikaian dengan satpam sebuah pompa bensin.

Sebelumnya, Lochte menyebut dia dan rombongannya menjadi korban tindak perampokan yg dikerjakan seseorang yg mengaku sebagai polisi.

Cerita Lochte ini ditanggapi serius oleh Komite Olimpik Internasional (IOC) dan panitia pelaksana Olimpiade karena dianggap mencoreng prosedur pengamanan Olimpiade Rio de Janeiro.

Namun, media massa Brasil, Kamis, menyebut adanya laporan dari pihak kepolisian yg menyebut Lochte dan rekan-rekannya terlibat pertikaian dengan satpam sebuah pompa bensin saat taksi mereka mampir di tempat itu.

Sumber kepolisian itu menyebut dari rekaman kamera pengawas kelihatan bahwa Lochte dan rombongannya merusak pintu toilet dan kemudian terlibat pertikaian dengan satpam pompa bensin yg memang membawa senjata api.

Lochte ketika itu bersama tiga atlet lainnya, merupakan Jack Conger, Gunnar Bentz, dan James Feigen. Mereka kemudian dibebaskan setelah polisi tiba ke TKP.

Namun, karena kemudian beredar cerita yg memburukkan citra kerja polisi Brasil, polisi merasa perlu memeriksa keempat atlet renang tersebut buat kebenaran berita yg tersebar.

Lochte sendiri sudah pulang ke AS. Sementara itu, Conger dan Bentz ditahan polisi Brasil setelah diciduk dari pesawat yg mulai membawa pulang ke AS.

Sementara itu, keberadaan James Feigen hingga kini belum diketahui.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/18/22435121/atlet.renang.as.diciduk.polisi.di.dalam.pesawat
Terima kasih sudah membaca berita Atlet Renang AS Diciduk Polisi di Dalam Pesawat. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Atlet Renang AS Diciduk Polisi Di Dalam Pesawat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.