Atlet Putri PB Djarum Tidak Mau Capek

No comment 82 views

Berikut artikel Atlet Putri PB Djarum Tidak Mau Capek, Semoga bermanfaat

SURABAYA, Kompas.com — Peluang tim putri Djarum Kudus buat lolos ke semifinal Djarum Superliga 2017 semakin tipis usai kekalahan di laga ketiga atas Hokuto Bank dengan skor 0-5.

Pada laga pertama, Dinar Dyah Ayustine dkk juga harus menelan kekalahan dari Kumamoto Saisunkan (Jepang) dengan skor 1-4.

Dari tiga kali bertanding, tim putri Djarum Kudus memenangi sesuatu laga atas Jaya Raya Jakarta dengan skor 3-2. Pada pertandingan penyisihan terakhir yg berlangsung besok (Rabu, 22/2), tim Mutiara Cardinal Bandung mulai menjadi lawan Djarum Kudus.  

Hasil ini membuat manajer tim Djarum Kudus Fung Permadi angkat bicara. Sejumlah faktor non-teknis disebut Fung sebagai penyebab penting timnya tampil kurang maksimal.

“Hasil ini tentu mengecewakan, mereka kelihatan seperti kurang gereget rasanya, dan kurang berani menahan capek di lapangan, ini harus kami evaluasi,” ujar Fung.

“Terutama cara berpikir mereka sebagai seorang atlet. Menurut saya, mereka kurang fokus dalam menghadapi pertandingan ini,” lanjutnya.

“Keadaan tim memang seperti itu, mau tak mau harus kami terima. Untuk selanjutnya, kalian mulai evaluasi apa yg mulai kita lakukan selanjutnya. Salah sesuatu tujuan turnamen ini memang memberikan pengalaman kepada pemain-pemain muda, dan memang inilah materi pemain yg kalian miliki,” pungkas Fung.

Hokuto Bank vs Djarum Kudus (5-0)
Saena Kawakami vs Dinar Dyah Ayustine 7-21, 21-16, 21-10
Mayu Matsutomo/Nagahara Wakana va Melati Daeva Octavianti/Rosyita Eka Putri Sari 21-15, 21-19
Nagata Rei vs Ghaida Nurul Ghaniyu 21-18, 22-20
Uratani Natsumi/Murayama Yumi vs Ririn Amelia/Della Augustia Surya 21-16, 22-20
Nakamura Yuri vs Savira Sandradewi 21-18, 21-19

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/21/18305921/atlet.putri.pb.djarum.tidak.mau.capek
Terima kasih sudah membaca berita Atlet Putri PB Djarum Tidak Mau Capek. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Atlet Putri PB Djarum Tidak Mau Capek"