Atlet Bulu Tangkis Hanya Menjaga Kondisi

No comment 121 views

Berikut artikel Atlet Bulu Tangkis Hanya Menjaga Kondisi, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Tujuh hari jelang pertandingan di Olimpiade Rio 2016, keadaan fisik atlet bulutangkis Indonesia selalu dijaga.

Selama menjalani karantina di Sao Paulo, program latihan fisik tetap dilakukan, dengan mengurangi volume dan intensitasnya. Hal ini disampaikan oleh pelatih fisik PBSI yg mendampingi, Felix Ary Bayu.

“Latihan fisik para atlet di sini cuma bagi maintenance saja. Jadi latihannya cuma bersifat menjaga saja, tak ada latihan yg bersifat meningkatkan lagi,” kata Felix.

Felix menambahkan, hingga ketika ini keadaan para atlet dalam keadaan baik dan bersiap bertanding. Tidak ada keluhan khusus dari tim Indonesia yg mulai berlaga di Olimpiade Rio 2016.

“Latihan sama dengan yg dikerjakan di Pelatnas, cuma saja volume dan intensitasnya yg berbeda. Puji Tuhan segala atlet dalam kondisi baik,” tambah Felix.

Atlet bulutangkis Indonesia menjalani karantina di Sao Paulo sejak 29 Juli lalu, hingga 6 Agustus mendatang. Tim Indonesia rencananya mulai bertolak ke Rio pada 7 Agustus 2016. Pertandingan sendiri mulai berlangsung pada 11-20 Agustus 2016.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/04/15084261/atlet.bulu.tangkis.hanya.menjaga.kondisi
Terima kasih sudah membaca berita Atlet Bulu Tangkis Hanya Menjaga Kondisi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Atlet Bulu Tangkis Hanya Menjaga Kondisi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.