Arum Bantah Rencana Pertarungan Pacquiao-Vargas

No comment 103 views

Berikut artikel Arum Bantah Rencana Pertarungan Pacquiao-Vargas, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, Kompas.com – Promotor tinju Bob Arum membantah rencana pertarungan petinju Filipina, Manny Pacquiao dengan juara dunia kelas welter Jessie Vargas pada 5 November.

Pacquiao dikabarkan membatalkan rencana pensiun dari dunia tinju dalam pertarungan yg mulai dilangsungkan di Las Vegas. Namun kabarnya juga ada minat pertarungan dilangsungkan di sebuah negara Timur Tengah.

Manajer Pacquiao, Michael Konz menyebut petinjunya telah setuju bagi menghadapi Vargas. Namun Arum kemudian membantah kesepakatan ini melalui media sosial miliknya.,

Arum yg juga menjadi promotor Vargas menegaskan  kepastian tersebut baru mulai diambil setelah ia bertemu Pacquiao pada 10 Agustus@BobArum

Sebelumnya, Arum menyebut ada tiga calon lawan Pacquiao merupakan Vargas, juara kelas rungan suoper WBC dan Wbo Terence Crawford serta juara kelas welter WBC Danny Garcia.

Pacquiao menyatakan pensiun pada April dulu setelah mengalahkan Timothy Bradley pada rapat ketiga. Saat itu ia beralasan ingin berkonsentrasi pada karir politiknya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/06/07424921/arum.bantah.rencana.pertarungan.pacquiao-vargas
Terima kasih sudah membaca berita Arum Bantah Rencana Pertarungan Pacquiao-Vargas. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Arum Bantah Rencana Pertarungan Pacquiao-Vargas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.