Apa Musik Favorit Jorge Lorenzo?

No comment 179 views

Berikut artikel Apa Musik Favorit Jorge Lorenzo?, Semoga bermanfaat

TANGERANG, KOMPAS.com – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku lebih memilih mendengarkan musik ketimbang suara manusia berbicara sebelum menjalani balapan. Musik beraliran rock pun menjadi pilihannya.

“Saya sangat suka musik rock. Saya banyak mendengarkan U2, Oasis, Red Hot Chilli Pepper, dan Linkin Park,” ujar Lorenzo pada acara meet and greet di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Jumat (4/2/2017).

“Namun, terkadang aku juga mendengarkan musik dari Phil Collins dan penyanyi Italia, Andrea Bocelli,” kata Lorenzo lagi.

Sebagai pebalap MotoGP, Lorenzo mengaku tak milik banyak kebiasaan khusus jelang balapan.

Selain mendengarkan musik buat menghindari terlibat dalam percakapan tak penting, rider Spanyol itu memilih melakukan pemanasan tubuh.

“Saya bukan tipikal pebalap yg yakin takhayul. Saya lebih fokus ke balapan saja ketimbang hal-hal seperti itu,” tutur Lorenzo.

 

Terimakasih Indonesia! Gracias! Thanks! ???????? #forzaducati

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on Feb 3, 2017 at 5:45am PST

Sejak berkarier di ajang balap motor kelas 125cc pada usia 15 tahun, Lorenzo memang sudah membuktikan kepiawaian menunggangi kuda besi. Dia menjadi juara dunia kelas 250cc pada 2006 dan 2007 bersama tim Aprilia.

Tiga tahun berselang, Lorenzo tidak mengurangi koleksi gelarnya dengan menjadi juara dunia MotoGP 2010. Gelar pada kelas primer tersebut kemudian bertambah menjadi tiga setelah Lorenzo menjuarai musim balap 2012 dan 2015.

“Saya memulai karier balap pada usia yg sangat muda karena aku terus ingin mendorong diri dan menerima tantangan baru,” ujar Lorenzo.

“Kebebasan buat aku adalah saat dapat mengambil keputusan terhadap hidup dan menjalaninya sesuai keinginan, bukan karena pihak lain,” kata pebalap 29 tahun itu.

Lorenzo mulai memulai musim balap MotoGP 2017 bersama Ducati pada GP Qatar, Maret mendatang. Musim lalu, dia menjuarai balapan yg berlangsung di Sirkuit Losail tersebut. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/04/06550091/apa.musik.favorit.jorge.lorenzo.
Terima kasih sudah membaca berita Apa Musik Favorit Jorge Lorenzo?. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Apa Musik Favorit Jorge Lorenzo?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.