Anthony Joshua Menang KO Ronde Ke-7

No comment 117 views

Berikut artikel Anthony Joshua Menang KO Ronde Ke-7, Semoga bermanfaat

LONDON, KOMPAS.com — Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, mencatat 17 kemenangan tanpa kalah  dengan memukul KO lawannya, Dominic Breazeale, di ronde ke-7 dalam perebutan gelar juara dunia, Sabtu (25/6/2016) malam.

Joshua (26) memukul jatuh petinju yang berasal Amerika ini beberapa kali pada ronde ketujuh dalam pertarungan yg berlangsung di O2 Arena, London. Kemenangan ini sekaligus mempertahankan gelar juara dunia tinju versi Federasi Tinju Internasional (IBF).

Joshua yaitu peraih medali emas pada Olimpiade London 2012. Sementara itu, untuk Breazeale, ini yaitu kekalahan pertama dalam 18 pertarungan. Breazeale sebenarnya memiliki rekor yg lumayan dengan mencatat 15 KO.

Namun, petinju yang berasal Inggris tersebut bisa menguasai jalannya pertarungan sejak awal. “Dia  petinju yg hebat, dapat mengelakkan pukulan saya. Jadi, aku harus bersabar. Saat ini, aku butuh istirahat, ini pekerjaan yg berat,” kata Joshua.

Akhirnya, kesempatan itu tiba pada ronde ketujuh. Dua pukulan kombinasi dari Joshua dapat menjatuhkan Breazeale.

Setelah kemenangan ini, Joshua mulai menjalani pertarungan wajib menghadapi petinju Selandia Baru, Joseph Parker.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/26/11070871/anthony.joshua.menang.ko.ronde.ke-7
Terima kasih sudah membaca berita Anthony Joshua Menang KO Ronde Ke-7. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Anthony Joshua Menang KO Ronde Ke-7"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.